home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Video Penampakan UFO, Militer AS Akui Keasliannya!

Kamis, 19 September 2019 15:46 by manachemvr | 1016 hits
Heboh Video Penampakan UFO, Militer AS Akui Keasliannya!
Image source: bakersfield.com

DREAMERS.ID - New York Times sebuah media informasi dari Amerika sempat merilis tiga video yang diduga menunjukan keberadaan UFO. Dalam tayangannya tersebut, terlihat pilot sedang merekam sambil membuntuti benda terbang tersebut.

Di salah satu video terlihat obyek tersebut terbang dalam ketinggian 80 ribu kaki. Bukan hanya itu saja, obyek tersebut kembali bergerak menuju laut sebelum berhanti pada ketinggian 20 ribu kaki.

Pesawat yang tidak diketahui itu bergerak dalam kecepatan tinggi tanpa memiliki sayap, mesin dan komponen lain pesawat terbang pada umumnya.

Baca juga: Heboh Dokumen Pentagon Sebut Efek yang Dirasakan Jika Manusia Melihat UFO

Joseph Gradisher yang merupakan juru bicara Angkatan Laut AS mengatakan bahwa pihaknya sempat menganalisis obyek tersebut. Tetapi hasil akhir dari analisis tersebut tidak dapat dipastikan obyek tersebut.

"Angkatan Laut menandai fenomena yang terlihat di tiga video tersebut sebagai tidak teridentifikasi," sebut Joseph, melansir Detik.

Pernyataan ini menandakan bahwa benda tersebut adalah UFO (Unidentified Flying Object). Joseph menambahkan bahwa sebenarnya video tersebut dimiliki oleh Angkatan Laut Amerika Serikan yang dibagikan kepada pemerintah tanpa dirilis untuk publik.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)