SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Rebutan Rendang Emak-Emak Viral, Netizen Ini Ungkap Hanya Iklan?

Selasa, 17 September 2019 16:00 by manachemvr | 1257 hits
Video Rebutan Rendang Emak-Emak Viral, Netizen Ini Ungkap Hanya Iklan?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin warga media sosial dihebohkan dengan video singkat pertikaian antara dua orang wanita di sebuah hajatan. Dinilai adegannya teralu rapih, netizen menduga bahwa video ini hanyalah bagian dari iklan.

Video berdurasi 45 detik tersebut viral lantaran memperlihatkan ketegangan antara wanita berkebaya merah dan hijau. Keduanya saling beradu mulut lantaran berebutan makanan rendang disiapkan untuk para tamu. Terlihat ibu berkebaya hijau memang mengambil porsi rendang cukup banyak.

"Dasar enggak tahu malu, kampungan, situ mau ngasih makan orang sekampung?" kata ibu berkebaya merah.

Baru-baru ini terdapat komentar dari salah satu pengguna Twitter yang menduga bahwa adegan viral tersebut merupakan bagian dari promosi atau video iklan.

Baca juga: Viral Keributan Hingga Polisi Pukul Petugas Ambulans, Seperti Ini Aturan Sirene yang Sebenarnya

Akun bernama @goenrock membagikan pengalamannya dengan menjelaskan bahwa beberapa orang yang terlihat di video pernah bekerja sama dengannya dalam proyek webseries pribadinya.

“Confirmed ini video campaign atau setting-an, atau bocoran adegan sinetron(?). Ibu-ibu baju merah maroon itu pernah main di salah satu webseries yang saya shoot. Beberapa orang-orang di video ini juga pernah jadi extras di beberapa project video.” Kata Mas Goen @goenrock.

Walaupun belum ada pernyataan resmi mengenai kebenaran video ini, tetapi video ini sudah tersebar di media sosial.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Ada puluhan warga negara Indonesia atau WNI yang merupakan kru kapal pesiar Diamond Princess. Dan belum lama, beredar sebuah video di mana para wni mengenakan masker dan memohon kepada Presiden Joko Widodo untuk memulangkan mereka secepatnya....
  • HOT !
    Ingat dengan isu banyaknya anak perusahaan Garuda Indonesia yang terungkap? Disinyalir kurang memiliki manfaat hingga ada nama anak perusahaan Garuda Tauberes menjadi sorotan dan kini Menteri BUMN Erick Thohir  ambil tindakan....
  • HOT !
    Pembicaraan penerus ‘tahta’ Partai Demokrat atau lebih tepatnya posisi ketua umum kini mulai dipertanyakan. Dan menarik perhatian karena meski salah satu anak dulu yang berkecimpung di dunia politik, kini sudah dua anak dari Ketum Susilo Bambang Yudhoyono yang memiliki pengalaman berpolitik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)