SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Terjadi Tabrakan Beruntun Dua Sekaligus di Tol Cipularang

Selasa, 10 September 2019 16:43 by reinasoebisono | 1291 hits
Lagi, Terjadi Tabrakan Beruntun Dua Sekaligus di Tol Cipularang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah kecelakaan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan di Tol Cipularang viral, hari ini Selasa (10/9) dilaporkan terjadi kembali di lokasi yang berdekatan, bahkan dua kecelakaan sekaligus. Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Via laman Detik, Humas Jasa Marga Tol Pubaleunyi, Nandang, kecelakaan pertama terjadi di titik Km 91+500 di mana boks truk kontainer terguling dan terbakar.

"Di saat bersamaan di titik Km 92+200, truk kontainer juga melintang dan terjadi tabrakan beruntun. Namun jumlah kendaraan yang terlibat belum diketahui," ujarnya

Baca juga: Polisi Resmi Tetapkan Satu Orang Lagi Tersangka Kecelakaan Maut Tol Cipularang, Apa Hukumannya?

Petugas dikabarkan masih menanganinya di lapangan. Salah satu kendaraan, yakni sebuah trailer tampak terbakar hebat berada di bahu jalan. Sementara, empat kendaraan lainnnya, antara lain tiga kendaraan pribadi dan satu mobil boks tampak ringsek  di belakang trailer yang terbakar.

Sejumlah anggota kepolisian dan petugas PT Jasa Marga pun harus dibuat sibuk mengevakuasi korban dan bangkai kendaraan. Sejumlah kendaraan lain pun harus memperlambat lajunya begitu melintasi sekitar TKP. Akibatnya, antrean mengular hingga beberapa kilometer di belakangnya.

Sejauh ini, baru dua korban yang diduga sopir dan kernet truk trailer terbakar yang sudah dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin. Keduanya mengalami luka bakar serius sehingga harus mendapatkan penanganan medis. Keduanya adalah sopir atas nama Nursidik (33) dan kernetnya M Fendi Karyawan (19). Keduanya merupakan warga Rajagusi RT 02/02 Desa Pager Barang, Kabupaten Tegal Jateng.

"Kami belum mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan. Saat ini anggota masih melakukan penanganan di lapangan. Untuk korban baru diketahui ada dua orang luka-luka," ungkap salah seorang anggota Polres Purwakarta Aiptu Ismawanto, mengutip SindoNews.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)