SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaspol 'Gundala' Hadir di Jalanan Melawan Gojek dan Grab

Jumat, 06 September 2019 12:15 by manachemvr | 2688 hits
Gaspol 'Gundala' Hadir di Jalanan Melawan Gojek dan Grab
Image source: 100KPJ.com

DREAMERS.ID - Transportasi online seakan tidak bisa lepas dari sarana mobilitas masyarakat. Maraknya penggunaan transportasi berbasis aplikasi ini akhirnya menginspirasi Lisa Subandi untuk membuat perusahaannya sendiri.

Gaspol dari PT Gaspol Angkasa Surya merupakan nama dari layanan tranportasi online baru di Indonesia. Terhitung hingga saat ini, Gaspol sudah beroperasi selama dua bulan.

Selain dari nama perusahaan, hal yang menarik dari Gaspol ini terlihat dari atribut keselamatan pengendaranya. Jika Grab dan Gojek menggunakan logo perusahaan untuk helm keselamatan, Gaspol menggunakan helm ‘bersayap’ layaknya film superhero ‘Gundala’.

Lisa mengungkapkan bahwa terciptanya moda layanan transportasi berbasis online ini diawali dari rasa kepedulian dan keresahannya bersama kedua temannya, Salim dan Abiraja. Ia mengaku transportasi online memberikan realita yang berbeda dengan ekpektasi dari segi pendapatan.

Belajar dari kekurangan dua perusahaan saingannya, Lisa mengaku sudah menyiapkan strategi agar kualitas terbaik dapat dirasakan pengendara dan pengguna aplikasi.

"Kita nggak mau merekrut terlalu banyak driver, policy-nya ada, terus mitra-mitranya itu bisa dipertahankan dari segi kualitas. Kuantitas kita perhatikan dulu kalau kualitas sudah bagus orang nggak akan takut pakai transportasi online. Jadi berpikir transportasi online yang aman nyaman ya Gaspol," ujar Lisa.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)