SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Satu Keluarga Korban Kecelakaan Cipularang Selamat Setelah Mobil Sempat 'Terbang' 50 Meter

Rabu, 04 September 2019 12:54 by reinasoebisono | 849 hits
Cerita Satu Keluarga Korban Kecelakaan Cipularang Selamat Setelah Mobil Sempat 'Terbang' 50 Meter
Image source : Tribunnews

DREAMERS.ID - Kecelakaan maut yang melibatkan 21 kendaraan tak hanya kendaraan besar seperti truk dan bus, namun juga mobil pribadi turut terseret dalam kecelakaan beruntun yang hingga kini dilaporkan menewaskan 8 orang tersebut.

Melansir Tribunnews, ada kesaksian di mana satu keluarga yang menumpangi satu mobil selamat dari kecelakaan walaupun terlibat tabrakan. Mobil Toyota Fortuner berwarna putih itu diketahui milik keluarga Suherman (58).

Suherman pun menceritakan kronologis kecelakaan yang menimpa keluarganya yang diakuinya jika mobilnya tertabrak dari arah belakang dan dalam sekejap ikut terdorong masuk ke arah jalur berlawanan.

"Saya langsung banting kanan, menabrak pembatas jalan dari besi dan masuk ke jalur arah Bandung, dan mobilnya terjun ke dasar jurang. Mobil oleng kemana pun. Seperti terbang hingga 50 meter, menyeberang arah Bandung, hingga mendarat ke area hutan," lanjutnya.

Baca juga: Polisi Resmi Tetapkan Satu Orang Lagi Tersangka Kecelakaan Maut Tol Cipularang, Apa Hukumannya?

"Saat bangun tiba-tiba mobil saya ada di semak-semak," ujar Suherman.

Mobilnya yang berisikan lima orang termasuk dirinya tersebut menyeberang hingga ke arah jalur Jakarta-Bandung. Beruntung, ketika kejadian maut itu terjadi, fasilitas air bag dalam mobil bekerja dengan baik dan membuat mereka semua selamat.

"Saat sudah keluar, saya kaget tiba-tiba sudah ada di jalur arah Bandung. Alhamdulillah kami tidak ada luka, cuma syok aja," ujar Suherman. "Saya kan nyetir, di samping istri. Saat tabrakan, air bagnya tiba-tiba keluar. Jadi kepala saya dan istri kena air bag. Kalau duduk di belakang paling benjol di kepala saja,”

Sebelumnya, lebih dari 20 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipularang, Jawa Barat pada Senin Siang tanggal 2 September, yang menyebabkan korban jiwa.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Menyebarnya virus corona yang terjadi pada saat ini tidak hanya membuat seluruh masyarakat di dunia menjadi takut dan juga resah. Namun, beberapa perusahaa juga menjadi waspada hingga menutup gerai usahnya di Tiongkok....
  • HOT !
    Hingga berita ini ditulis, setidaknya ada 82 orang meninggal dunia karena terinfeksi virus corona dan lebih dari 4 ribu orang yang terjangkit berasa dari Wuhan, Tiongkok. Salah satu korban meninggal diketahui adalah pejabat Wuhan bernama Wang Xianliang yang merupakan mantan ketua komite urusan agama daerah tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya dunia basket nmun dunia turut terkejut mendengar kabar pebsket andal dan telah dianggap sebagai legenda, yaitu Kobe Bryant meninggal dunia bersama putrinya dalam sebuah kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)