home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detik-detik Eksekusi Sadis Ayah-Anak Bak Film Hollywood, Istri Bawa Sendiri Pembunuh Bayaran Ke Ruma

Selasa, 27 Agustus 2019 22:36 by reinasoebisono | 1697 hits
Detik-detik Eksekusi Sadis Ayah-Anak Bak Film Hollywood, Istri Bawa Sendiri Pembunuh Bayaran Ke Ruma
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Walau bukan dengan tangan sendiri, perbuatan Aulia Kesuma sungguh keji karena tega membunuh suami dan anak tirinya dengan menyewa pembunuh bayaran sebanyak empat orang dengan merogoh ratusan juta rupiah.

Melansir Detik, Aulia membunuh suaminya Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tirinya M Adi Pradana atau Dana (23) di dalam rumah dengan memerintahkan para eksekutor.

Menurut keterangan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Aulia tiba bersama empat eksekutor rapat di Kalibata pada Jumat (23/8/2019). Setelah itu, ia bersama empat eksekutor itu menuju rumahnya di daerah Lebak Bulus. 

"Sekitar pukul 21.00 WIB, datang ibu bersama eksekutor itu ke rumah. Tapi masuknya tidak barengan, ibu masuk ke rumah duluan," tutur Nasriadi.

Ketika masuk, Aulia melihat suaminya tengah duduk menonton televisi dengan posisi membelakanginya. Saat itulah Aulia meminta para pembunuh bayaran itu masuk.

Baca juga: Pengejaran Anjing Pelacak K9 Buru Jejak Pembunuh Editor Metro TV

"Mereka nunggu lagi sampai jam sebelas malam. Dana (Pradana) pulang ke rumah, masuk pintu langsung dihajar, setelah itu di bawa Minggu pagi ke Sukabumi," kata dia. 

Setelah dibunuh, Aulia dibantu oleh pemuda bernama Giovanni Kelvin (25), yang diakuinya sebagai anaknya dalam kasus ini. Kelvin bertugas membakar mobil yang berisi jenazah ayah dan anak itu di kawasan Sukabumi. 

Sebelum dibakar, Aulia membeli sebotol bensin yang kemudian diberikan kepada Kelvin untuk membakar mobil. Kelvin terkena sambaran api dari mobil. Ia mengalami luka di bagian wajah dna tangan. Ia kini masih dirawat di RS Pertamina, Jakarta.

 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nama artis Ike Muti belakangan jadi perbincangan setelah menerima somasi langsung dari Pemprov DKI Jakarta. Ia mengaku harus menghapus fotonya dengan Presiden Joko Widodo sebagai syarat untuk menerima proyek garapan film webseries yang bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta....
  • HOT !
    Mungkin banyak orang bertanya tanya seperti apa isi dapur istana presiden yang menjadi salah satu tempat penting. Rupanya tidak semegah atau mewah seperti yang dibayangkan....
  • HOT !
    Wiku Adisasmito yang juga Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID 19 menjelaskan mengapa kasus pasien yang terkonfirmasi positif virus corona itu terus bertambah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)