home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Penusukan Berdarah-darah di Pluit Village Antara Pegawai dan Manajer Restoran

Senin, 26 Agustus 2019 16:50 by reinasoebisono | 1864 hits
Kronologi Penusukan Berdarah-darah di Pluit Village Antara Pegawai dan Manajer Restoran
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jagat dunia maya terutama Twitter dihebohkan dengan foto-foto dan video berdarah-darah dari seorang wanita di Mal Pluit Village. Wanita bernama Asela (46) yang diketahui adalah manajer sebuah restoran itu ditusuk oleh seorang pegawai.

Dari informasi yang dihimpun, Asela adalah manajer restoran Banainai di Mal Pluit Village, Penjaringan, Jakarta Utara yang ditusuk oleh karyawannya, Yogi (22) di bagian leher dan kini masih dirawat di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim, melansir Detik mengatakan pelaku menganiaya korban karena takut diadukan ke bosnya dan khawatir akan dipecat. Semenntara pelaku sudah bekerja selama dua tahun di restoran tersebut, namun sempat keluar-masuk.

"Karena si pelaku katanya mau dipecat dari tempat kerjanya," kata Kompol Mustakim  " Dia (pelaku) bekerja sudah dari tahun 2017 lalu. Tapi sempet keluar, terus masuk lagi,"

Baca juga: Penjelasan Psikologi Mengapa Justru Banyak yang 'Senang' Menko Polhukam Wiranto Ditusuk

Dari kronologi yang ada, awalnya korban dan pelaku terlibat cekcok mulut sekitar pukul 15.30 WIB ketika korban mengatakan jika pelaku akan dipecat oleh bosnya karena telah memukul korban. Merasa kesal, pelaku pulang ke indekosnya dan mengambil sebuah pisau lalu kembali ke tempat bekerja.

Setiba di lokasi, keduanya kembali terlibat adu mulut dan pelaku mengambil pisau kecil namun yang ada di dapur dan menusuknya ke leher kiri korban. Asela menderita luka sobek di bagian leher di mana ia meminta bantuan kepada warga sekitar.

Peristiwa itu sempat terekam oleh pengunjung mal dan tersebar viral di media sosial. Asela pun telrihat sempat tergeletak di depan retoran dan dikerumuni banyak orang yang berusaha mengangkat dan menolongnya.

Yogi pun langsung diamankan tim Resmob Polsek Penjaringan dan dibawa ke Polsek Metro Penjaringan. "Kami sudah interograsi awal dan dia mengakui perbuatannya kok. Sekarang pelaku sudah di polsek dan korban di rumah sakit," kata dia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Di masa pandemi seperti ini banyak kaum muda yang baru memulai bisnis, seperti baju, aplikasi berbayar, hingga kuliner. Hal ini juga dilakukan oleh mahasiswi cantik asal Malaysia yang berjualan es teh dan meraup keuntungan hingga Rp 21 juta tiap bulannya....
  • HOT !
    Tak terasa masa pemerintahan Jokowi – Ma’ruf sudah berjalan selama satu tahun. Di tahun pertama ini, pasangan Presiden dan Wakil Presiden tersebut langsung dihadapkan dengan masalah yang berat yaitu pandemi Covid 19....
  • HOT !
    Beberapa hari terakhir ini, masyarakat Thailand kembali menggelar demo anti pemerintah yang menjadi aksi demo terbesar sejak bulan Juli lalu. Puluhan ribu orang berkumpul di pusat kota Bangkok selama lebih dari lima hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)