SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temuan Mengejutkan Video 'Gangbang' Garut Tunjukkan Pelaku Idap HIV!

Selasa, 20 Agustus 2019 17:37 by reinasoebisono | 880 hits
Temuan Mengejutkan Video 'Gangbang' Garut Tunjukkan Pelaku Idap HIV!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai-ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian.

Melansir laman Detik, bos salon yang jadi aktor atau otak dari video seks gangbang yang diketahui berinisial A alias Rayya (31) itu telah menjalani pemeriksaan kesehatan. Dan hasilnya, Rayya mengidap human immunodeficiency virus atau HIV.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan hal tersebut diketahui setelah tim dokter kesehatan dari Polres Garut memeriksa kondisi kesehatan tersangka.

"Untuk tersangka inisial A dinyatakan positif mengidap HIV," ujar Maradona di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Selasa (20/8).

Baca juga: Pengakuan Wanita Pelaku Video Seks 'Gangbang' Garut: Paksaan Demi Keharmonisan

Sebelumnya pada Jumat, tim kesehatan Polres Garut memeriksa kondisi kesehatan Rayya pada hari Jumat (16/8) dengan mengambil sampel darah Rayya. Setelah diteliti, mantan suami VA, biduan dangdut tersangka video seks itu terindikasi mengidap HIV.

Hal itu diketahui mulai parah sejak lima bulan lalu. Namun bagaimana dengan kondisi kesehatan VA yang notabene adalah mantan istri Rayya?

"Untuk tersangka VA sudah kami lakukan tes kesehatan, hasilnya normal. Namun, kami akan berkoordinasi dengan tim kesehatan untuk memeriksa ulang kondisinya," tutur Maradona.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)