home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temuan Mengejutkan Video 'Gangbang' Garut Tunjukkan Pelaku Idap HIV!

Selasa, 20 Agustus 2019 17:37 by reinasoebisono | 950 hits
Temuan Mengejutkan Video 'Gangbang' Garut Tunjukkan Pelaku Idap HIV!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai-ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian.

Melansir laman Detik, bos salon yang jadi aktor atau otak dari video seks gangbang yang diketahui berinisial A alias Rayya (31) itu telah menjalani pemeriksaan kesehatan. Dan hasilnya, Rayya mengidap human immunodeficiency virus atau HIV.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan hal tersebut diketahui setelah tim dokter kesehatan dari Polres Garut memeriksa kondisi kesehatan tersangka.

"Untuk tersangka inisial A dinyatakan positif mengidap HIV," ujar Maradona di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Selasa (20/8).

Baca juga: Pengakuan Wanita Pelaku Video Seks 'Gangbang' Garut: Paksaan Demi Keharmonisan

Sebelumnya pada Jumat, tim kesehatan Polres Garut memeriksa kondisi kesehatan Rayya pada hari Jumat (16/8) dengan mengambil sampel darah Rayya. Setelah diteliti, mantan suami VA, biduan dangdut tersangka video seks itu terindikasi mengidap HIV.

Hal itu diketahui mulai parah sejak lima bulan lalu. Namun bagaimana dengan kondisi kesehatan VA yang notabene adalah mantan istri Rayya?

"Untuk tersangka VA sudah kami lakukan tes kesehatan, hasilnya normal. Namun, kami akan berkoordinasi dengan tim kesehatan untuk memeriksa ulang kondisinya," tutur Maradona.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali erupsi pada Senin (10/8) pagi. Erupsi ini dilaporkan membuat seluruh kota Berastagi gelap karena abu vulkanik pekat yang dimuntahkannya....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)