SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas dan Kronologi Pelaku Menyerang Mapolsek Wonokromo, Teroris Pura-pura Buat Laporan?

Sabtu, 17 Agustus 2019 22:08 by reinasoebisono | 604 hits
Identitas dan Kronologi Pelaku Menyerang Mapolsek Wonokromo, Teroris Pura-pura Buat Laporan?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Polsek Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur tiba-tiba diserang pria tak dikenal dan nekat menyerang seorang petugas kepolisian yang tengah bertugas hingga mengalami luka-luka.

Dilansir dari laman Tribunnews, pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 16.45 WIB. Polisi mengatakan pelaku dilumpuhkan dan dibawa oleh Densus Polda Jatim di Polda Jatim.

"Pelaku kami lumpuhkan dan diperiksa oleh Datasement Khusus Polda Jatim," kata Kapolrestabes Surabaya Sandi Nugroho.

Sementara satu anggota polsek yang terluka adalah Aiptu Agus Sumartono mengalami sejumlah luka setelah diserang pelaku. "Luka di bagian tangan, pipi sebelah kanan dan kepala sebelah belakang," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Sabtu (17/8).

Lebih lanjut, polisi menduga adanya pelaku terindikasi gerakan radikal ISIS. Petugas mengantongi identitas pria berinisial IM tersebut tengah mendalami dari mana pria tersebut berasal dari mana, aktivitasnya hingga jaringannya. 

"Inisialnya IM tersebut, masih sementara nanti akan kami dalami lagi," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho di Mapolsek Wonokromo Surabaya via Detik. 

"Kita dalami dari mana asalnya, bagaimana aktivitasnya dan jaringan mana," imbuh Sandi. 

IM atau Imam merupakan Imam Musthofa, yang lahir di Sumenep, 15 Juli 1988. Saat ini, Imam diketahui tinggal di sebuah rumah kost di Jalan Sidosermo Surabaya. Di kosnya, Imam tinggal bersama seorang istri dan dua anak. Sehari-hari, Imam bekerja sebagai penjual jajanan sempol, sementara istrinya berjualan makaroni.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Pekanbaru telah menimbulkan dampak yang sangat memprihatinkan. Bahkan, Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Regional Sumatera telah mengeluarkan pernyataan bahwa kualitas udara di Pekanbaru sudah menyentuh level berbahaya....
  • HOT !
    Sejarah kerap kali menerangkan suatu perjalanan kehidupan atau pun pelajaran untuk masa selanjutnya. Dari sejarah pula kita bisa memetik banyak pelajaran atau kisah kisah kehirupan sebelumnya yang tak jarang datang dari beberapa hal tak biasa....
  • HOT !
    Membuat geger, aliran sungai Bengawan Solo yang lebih tepatnya melintasi Kecamatan Cepu, Blora kondisinya disebut memprihatinkan. Karena warnanya berubah menjadi hitam pekat dan mengeluarkan bau busuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)