SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Penemuan Tulang-Belulang Remaja: Dibunuh 5 Orang dan Ada Pelaku Wanitanya

Rabu, 14 Agustus 2019 22:36 by reinasoebisono | 1143 hits
Fakta Penemuan Tulang-Belulang Remaja: Dibunuh 5 Orang dan Ada Pelaku Wanitanya
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Penemuan sosok jasad yang telah menjadi tulang belulang di dalam sebuah karung menggegerkan warga Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Lebih tepatnya, tulang belulang tersebut ditemukan di sebuah rumah kosong.

Penemuan ini terjadi pada Jumat (9/8) lalu dan telah mendapat pengembangan penyelidikan yang semakin terkuak beberapa faktanya. Jasad yang telah membusuk itu awalnya diketahui oleh warga yang curiga mencium bau menyengat dari dalam rumah kosong.

Jasad tersebut belakangan diketahui adalah mayat perempuan dan merupakan korban pembunuhan berbulan-bulan lalu. Gadis tersebut diketahui bernama Nurhikmah (16), anak pasangan Imam Maliki dan Sosiah. Korban dilaporkan hilang sejak lima bulan lalu.

Melansir Kompas, Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo mengatakan jika kronologi pembunuhan bermula ketika salah satu pelaku mengajak korban unuk berwisata ke Praba Lintang, Tegal. Di lokasi, kelima tersangka mengajaknya untuk minum minuman keras.

Baca juga: Pembunuhan Sadis, Nyawa Istri Aktor 'Tarzan' Melayang di Tangan Anak Kandung

Pindah ke lokasi lain, korban dan kelima pelaku melanjutkan minum di sebuah rumah kosong di Desa Cerih, Jatinegara, Tegal. Korban pun diajak berhubungan badan oleh salah satu tersangka yang kemudian mencekik korban hingga tewas.

Untuk menghilangkan jejak, jasad korban dimasukkan ke dalam karung berwarna putih yang kemudian diikat, mulai dari kepala hingga kaki yang akhirnya ditinggalkan. Hasil penyelidikan awal menunjukkan Nurhikmah adalah korban pembunuhan oleh lima tersangka di mana salah satunya adalah perempuan. Para tersangka kini telah diamankan di Mapolres Tegal.

Kelima terduga pelaku yang diamankan meliputi AM (20), MP (18), SA (24), NL (18), dan AI (15), NL dan AI berjenis kelamin perempuan. Diduga kelima pelaku merupakan teman dekat korban. "Sudah kami amankan. Lima pelaku, dua perempuan tiga laki-laki. Diduga korban dan pelaku saling kenal. Tapi lengkapnya nunggu perkembangan saat gelar Kamis nanti," kata Bambang Purnomo.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rapat terbatas atau ratas digelar oleh Presiden Joko Widodo dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokusnya, membahas mengenai program Kartu Pra Kerja di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Salah satu hal yang ditunggu dari program ini adalah perkembangan lebih lanjut soal pengangguran ‘digaji’....
  • HOT !
    Sudah 2 tahun semenjak kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi tahun 2017 lalu. Hingga saat ini Habib Rizieq belum menginjakan kakinya kembali ke tanah air....
  • HOT !
    Peristiwa mengejutkan namun juga misterius menimpa keluarga Desak Putu Tiara (17) yang dikenal sebagai pembawa baki saat penurunan bendera 17 Agustus 2019 sebagai paskibraka di Taman Kota Singaraja karena tiba tiba meninggal dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)