SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remaja Ini Tenggelamkan Kado Mobil BMW Karena Maunya Dihadiahi Jaguar

Selasa, 13 Agustus 2019 12:54 by reinasoebisono | 681 hits
Remaja Ini Tenggelamkan Kado Mobil BMW Karena Maunya Dihadiahi Jaguar
Image source: Times of India

DREAMERS.ID - Rasa ketidakpuasan seseorang bisa diekspresikan dengan berbagai macam perilaku. Layaknya kelakuan seorang remaja satu ini yang buat geleng-geleng kepala karena nekat tenggelamkan mobil sebagai hadiah ulang tahunnya karena tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Melansir laman Times of India via Liputan6, seorang remaja di India viral setelah menenggelamkan mobil BMW yang baru ia dapatkan dari orang tuanya pada hari Senin (12/8) kemarin. Dari video yang beredar, pria bernama Akash itu menceburkan mobilnya di Kanal Yamura Barat, India.

Padahal, mobil yang ia tenggelamkan tersebut seharga 4.52 juta Rupee atau setara dengan Rp 905 juta. Melalui keterangan polisi, pemuda 22 tahun itu sebenarnya menginginkan mobil Jaguar, namun kecewa lantaran yang dibelikan orang tuanya adalah BMW.

Sumber di India mengungkapkan jika setelah menenggelamkan ‘hadiahnya’ tersebut, Akash mengabadikan aksinya di video dan mengirimkannya pada orangtuanya. Ayah Akash, Sanjeev Kumar dilaporkan membeli BMW produksi Mei 1975 itu beberapa bulan lalu setelah gagal mendapatkan Jaguar.

Baca juga: Sungguh Kejam, Korban Pemerkosaan Massal India Dibakar Hidup-hidup Menuju Pengadilan

"Tahu dia dibelikan BMW, dia marah dan menenggelamkannya," kata polisi setempat Mukesh Kumar. 

Bukan itu saja, Akash awalnya diketahui mendapat Innova dari sepupunya namun dijual dengan uangnya dibelikan BMW. Mukesh juga menjelaskan jika orangtua Akash menunjukkan rekam medis jika pemuda itu mengalami penyakit kejiwaan.

BMW tersebut pun diangkat dari sungai dengan bantuan penyelam, warga local dan mesin. Sementara itu sang ayah membantah jika anaknya itu menenggelamkan BMW. Sanjeev mengatakan jika mobil Akash terjun bebas ke sungai karena menghindari antelope yang melintas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tengah malam nanti, Indonesia dapat menikmati gerhana bulan yang ternyata bukan gerhana bulan biasa, lho! Pusat Sains Antariksa LAPAN (Lembaga Penerbangan dna Antariksa Nasional) menjelaskan jika yang akan muncul nanti malam adalah Gerhana Bulan Penumbra....
  • HOT !
    Nama George Floyd sudah mendunia karena memicu protes yang terbanyak di Amerika Serikat setelah dirinya meregang nyawa karena penanganan polisi Minneapolis yang dianggap sebagai bentuk rasis. Peristiwa ini menyulut amarah seluruh warga di dunia....
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)