SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja Jadi Tukang Peluk Profesional, Wanita Ini Raup Pendapatan Fantastis

Selasa, 23 Juli 2019 13:12 by bellaevania | 13666 hits
Kerja Jadi Tukang Peluk Profesional, Wanita Ini Raup Pendapatan Fantastis
Image Source: My Dream Symbolism

DREAMERS.ID - Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, banyak bermunculan pekerjaan unik yang belum ada sebelumnya. Selain jasa sewa teman atau pacar yang kini mulai populer, ternyata ada loh jasa sebagai tukang peluk.

Pekerjaan tukang peluk ini dijalani oleh seorang wanita bernama Cecelia Baez. Ia menerima pekerjaan unik ini karena murni bersifat motivasi dan jauh dari aktivitas seksual. Memeluk seseorang memang baik bagi kesehatan, pelukan efektif menyembuhkan aneka penyakit seperti depresi, kecemasan, dan menghilangkan stress.

Selain berdampak positif pada orang yang dipeluk, Cecelia juga mendapatkan keuntungan yang besar. Ia meraup keuntungan hingga Rp 800 juta dalam waktu yang cukup singkat, tak lebih dari 9 bulan. Tidak seperti kedengarannya, pekerjaan ini tidak bisa dianggap remeh.

Sebagai pemeluk professional atau cuddler, Cecelia harus sebisa mungkin membuat klien nyaman dipelukannya, semakin lama dan ingin menambah durasi dipeluk berarti semakin mahal bayarannya. Selain memberi pelukan, tugasnya juga mencakup mendengarkan dan memberikan masukan dari curhatan para klien.

Cecelia yang mempromosikan pekerjaannya melalui situs Cuddlist ini mengaku dalam sehari bisa menghabiskan waktu hingga 15 jam sehari untuk memeluk orang lain. Cecelia bahkan memiliki sertifikat sebagai tukang peluk atau cuddlist terlatih lho.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)