SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan

Senin, 22 Juli 2019 14:13 by reinasoebisono | 690 hits
Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Abu Saila alias Aditya, yang adalah seorang presenter Lembaga Penyiaran Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang juga pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pariwisata Pemprov Sulawesi Tenggara ditemukan tewas.

Kondisinya cukup mengenaskan ketika ditemukan pada Minggu (21/7) dalam selokan di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendar. Korban mengalami luka tusukan seperti di bagian perut, dahi dan lengan.

Abu Saila dilaporkan tidak pulang sejak Sabtu (20/7) selepas berpamitan dengan istrinya untuk membayar tagihan internet melalui mesin ATM dengan mengendarai Toyota Avanza sekitar pukul 20.00 Wita.

Baca juga: Terungkap, Rizky Febian Lapor Kematian Lina atas Dugaan Pembunuhan Berencana

Mayat korban pun ditemukan oleh Dija (40) yang mendapati ada sesosok tubuh berlumuran darah dan langsung memberi tahu Pak RT. Kepolisian pun bergerak cepat dan menangkap Achfi Suhasim (29) terduga pelaku pembunuhan di sebuah kamar indekos di Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, KEcamatan Kadia, Kota Kendari pada Minggu siang sekitar pukul 14.45 Wita.

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengungkapkan jika pelaku mendatangi indekos tersebut untuk meminta uang pada kekasihnya sementara pelaku tinggal di BTN Medibrata Baruga. Pelaku pun mengaku jika pembunuhan itu dipicu rasa sakit hati.

"Pelaku merasa sakit hati karena korban pernah melecehkan pelaku secara fisik. Soal dilecehkan bagaimana, kami masih selidiki lagi pelaku," kata Jemi. "Pelaku disangkakan melanggar pasal 338 dan 340 KUHP tentang perencanaan pembunuhan dengan ancaman 20 tahun pidana penjara,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dari yang banyak diberitakan sebelumnya, klinik aborsi ilegal Paseban yang beroperasi sejak 2018 telah menangani 1.623 pasien dan telah membunuh sebanyak 903 janin bayi. Tiga pelaku berhasil dibekuk, yaitu MM alias dokter A, RM dan SI....
  • HOT !
    Kisruh Helmy Yahya yang disebutnya dicopot sepihak dari jabatan Direktur Utama (Dirut) oleh Dewan Pengawas (Dewas) TVRI masih hangat. Kini menyusul hal tersebut telah dibuka pendaftaran untuk mengisi jabatan kosong sebagai puncak pimpinan di TVRI....
  • HOT !
    Hingga berita ini ditulis, sudah 1.112 orang meninggal dunia akibat virus corona. Sementara dari 44.404 orang positif terinfeksi virus corona, tingkat kesembuhannya tercatat 4.637 orang. Di mana sebanyak 7.333 orang dalam kondisi kritis sementara 21.675 lainnya berstatus terduga atau suspect virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)