home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan

Senin, 22 Juli 2019 14:13 by reinasoebisono | 831 hits
Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Abu Saila alias Aditya, yang adalah seorang presenter Lembaga Penyiaran Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang juga pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pariwisata Pemprov Sulawesi Tenggara ditemukan tewas.

Kondisinya cukup mengenaskan ketika ditemukan pada Minggu (21/7) dalam selokan di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendar. Korban mengalami luka tusukan seperti di bagian perut, dahi dan lengan.

Abu Saila dilaporkan tidak pulang sejak Sabtu (20/7) selepas berpamitan dengan istrinya untuk membayar tagihan internet melalui mesin ATM dengan mengendarai Toyota Avanza sekitar pukul 20.00 Wita.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Mayat korban pun ditemukan oleh Dija (40) yang mendapati ada sesosok tubuh berlumuran darah dan langsung memberi tahu Pak RT. Kepolisian pun bergerak cepat dan menangkap Achfi Suhasim (29) terduga pelaku pembunuhan di sebuah kamar indekos di Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, KEcamatan Kadia, Kota Kendari pada Minggu siang sekitar pukul 14.45 Wita.

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengungkapkan jika pelaku mendatangi indekos tersebut untuk meminta uang pada kekasihnya sementara pelaku tinggal di BTN Medibrata Baruga. Pelaku pun mengaku jika pembunuhan itu dipicu rasa sakit hati.

"Pelaku merasa sakit hati karena korban pernah melecehkan pelaku secara fisik. Soal dilecehkan bagaimana, kami masih selidiki lagi pelaku," kata Jemi. "Pelaku disangkakan melanggar pasal 338 dan 340 KUHP tentang perencanaan pembunuhan dengan ancaman 20 tahun pidana penjara,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)