SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan

Senin, 22 Juli 2019 14:13 by reinasoebisono | 666 hits
Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Abu Saila alias Aditya, yang adalah seorang presenter Lembaga Penyiaran Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang juga pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pariwisata Pemprov Sulawesi Tenggara ditemukan tewas.

Kondisinya cukup mengenaskan ketika ditemukan pada Minggu (21/7) dalam selokan di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendar. Korban mengalami luka tusukan seperti di bagian perut, dahi dan lengan.

Abu Saila dilaporkan tidak pulang sejak Sabtu (20/7) selepas berpamitan dengan istrinya untuk membayar tagihan internet melalui mesin ATM dengan mengendarai Toyota Avanza sekitar pukul 20.00 Wita.

Baca juga: Tersangka Utama Bantah Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Berantai Hwaseong

Mayat korban pun ditemukan oleh Dija (40) yang mendapati ada sesosok tubuh berlumuran darah dan langsung memberi tahu Pak RT. Kepolisian pun bergerak cepat dan menangkap Achfi Suhasim (29) terduga pelaku pembunuhan di sebuah kamar indekos di Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, KEcamatan Kadia, Kota Kendari pada Minggu siang sekitar pukul 14.45 Wita.

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengungkapkan jika pelaku mendatangi indekos tersebut untuk meminta uang pada kekasihnya sementara pelaku tinggal di BTN Medibrata Baruga. Pelaku pun mengaku jika pembunuhan itu dipicu rasa sakit hati.

"Pelaku merasa sakit hati karena korban pernah melecehkan pelaku secara fisik. Soal dilecehkan bagaimana, kami masih selidiki lagi pelaku," kata Jemi. "Pelaku disangkakan melanggar pasal 338 dan 340 KUHP tentang perencanaan pembunuhan dengan ancaman 20 tahun pidana penjara,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Misteri keberadaan penemuan benda misterius di kawasan revitalisasi Alun alun Kejaksan Cirebon masih belum terungkap. Pasalnya, pihak kontraktor maupun pemda setempat tidak memberi tahu di mana posisi terbaru benda misterius itu ditemukan....
  • HOT !
    Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang juga adalah politikus senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus suap dan gratifikasi oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)