SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan

Senin, 22 Juli 2019 14:13 by reinasoebisono | 656 hits
Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Abu Saila alias Aditya, yang adalah seorang presenter Lembaga Penyiaran Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang juga pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pariwisata Pemprov Sulawesi Tenggara ditemukan tewas.

Kondisinya cukup mengenaskan ketika ditemukan pada Minggu (21/7) dalam selokan di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendar. Korban mengalami luka tusukan seperti di bagian perut, dahi dan lengan.

Abu Saila dilaporkan tidak pulang sejak Sabtu (20/7) selepas berpamitan dengan istrinya untuk membayar tagihan internet melalui mesin ATM dengan mengendarai Toyota Avanza sekitar pukul 20.00 Wita.

Baca juga: Fakta Penemuan Tulang-Belulang Remaja: Dibunuh 5 Orang dan Ada Pelaku Wanitanya

Mayat korban pun ditemukan oleh Dija (40) yang mendapati ada sesosok tubuh berlumuran darah dan langsung memberi tahu Pak RT. Kepolisian pun bergerak cepat dan menangkap Achfi Suhasim (29) terduga pelaku pembunuhan di sebuah kamar indekos di Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, KEcamatan Kadia, Kota Kendari pada Minggu siang sekitar pukul 14.45 Wita.

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengungkapkan jika pelaku mendatangi indekos tersebut untuk meminta uang pada kekasihnya sementara pelaku tinggal di BTN Medibrata Baruga. Pelaku pun mengaku jika pembunuhan itu dipicu rasa sakit hati.

"Pelaku merasa sakit hati karena korban pernah melecehkan pelaku secara fisik. Soal dilecehkan bagaimana, kami masih selidiki lagi pelaku," kata Jemi. "Pelaku disangkakan melanggar pasal 338 dan 340 KUHP tentang perencanaan pembunuhan dengan ancaman 20 tahun pidana penjara,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)