SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbekas dan Mesra, Gerindra Beri Sinyal Akan Ada Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo Lagi?

Sabtu, 20 Juli 2019 15:15 by reinasoebisono | 697 hits
Berbekas dan Mesra, Gerindra Beri Sinyal Akan Ada Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo Lagi?
Image source: Medcom.id

DREAMERS.ID -Pertemuan antara Joko Widodo sang presiden terpilih dan rivalnya di kontestasi Pilpres 2019 lalu membekas di ingatan. Pertemuan tanpa aba-aba itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Senayan dan berakhir dengan makan manis di salah satu mall di Jaksel.

Berbagai respon baik pro dan kontra, namun nampaknya ada sinyal terkait pertemuan lanjutan dari kedua tokoh tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

“Saya enggak tau, tapi pertemuan-pertemuan itu [Prabowo dan Jokowi] saya kira masih mungkin dilakukan," kata Muzani di kediaman pribadi Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7).


Meski begitu, Muzani mengatakan rapat antara anggota Dewan Pembina Gerindra dengan Prabowo yang digelar kemarin ini di Hambalang tak membahas terkait pertemuan lanjutan tersebut, mengutip CNN.

Baca juga: Hengkang Dari Woolim Entertainment, Berikut Ini Adalah Deretan Perjalanan Karir L INFINITE!

Tidak dibahas, tak dibahas. Karena Pak Prabowo merasa pertemuan ini adalah penguatan atas mandat yang dimiliki, sehungga beliau akan memberitahu [ke depannya]," kata Muzani.

Sebelumnya sempat tersiar pula kabar jika dalam rapat antar anggota Dewan Pembina Gerindra itu tidak tersebut sama sekali nama Sandiaga Uno maupun Habib Rizieq Shihab.

“Tidak, tidak. Kita enggak bahas orang per orang, tapi kita bahas arah dan strategi perjuangan ke depan. Karena kita membicarakan situasi dan keadaan ke depannya yang tak lebih ringan dari sekarang," kata Muzani. “Enggak. Ya karena ini kan bicara internal ya, internal," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)