SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbekas dan Mesra, Gerindra Beri Sinyal Akan Ada Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo Lagi?

Sabtu, 20 Juli 2019 15:15 by reinasoebisono | 729 hits
Berbekas dan Mesra, Gerindra Beri Sinyal Akan Ada Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo Lagi?
Image source: Medcom.id

DREAMERS.ID -Pertemuan antara Joko Widodo sang presiden terpilih dan rivalnya di kontestasi Pilpres 2019 lalu membekas di ingatan. Pertemuan tanpa aba-aba itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Senayan dan berakhir dengan makan manis di salah satu mall di Jaksel.

Berbagai respon baik pro dan kontra, namun nampaknya ada sinyal terkait pertemuan lanjutan dari kedua tokoh tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

“Saya enggak tau, tapi pertemuan-pertemuan itu [Prabowo dan Jokowi] saya kira masih mungkin dilakukan," kata Muzani di kediaman pribadi Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7).


Meski begitu, Muzani mengatakan rapat antara anggota Dewan Pembina Gerindra dengan Prabowo yang digelar kemarin ini di Hambalang tak membahas terkait pertemuan lanjutan tersebut, mengutip CNN.

Baca juga: Mengintip Persiapan Penjemputan WNI di Wuhan, Pesawatnya Punya Teknologi Khusus!

Tidak dibahas, tak dibahas. Karena Pak Prabowo merasa pertemuan ini adalah penguatan atas mandat yang dimiliki, sehungga beliau akan memberitahu [ke depannya]," kata Muzani.

Sebelumnya sempat tersiar pula kabar jika dalam rapat antar anggota Dewan Pembina Gerindra itu tidak tersebut sama sekali nama Sandiaga Uno maupun Habib Rizieq Shihab.

“Tidak, tidak. Kita enggak bahas orang per orang, tapi kita bahas arah dan strategi perjuangan ke depan. Karena kita membicarakan situasi dan keadaan ke depannya yang tak lebih ringan dari sekarang," kata Muzani. “Enggak. Ya karena ini kan bicara internal ya, internal," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Wabah virus corona atau yang kini telah mendapat nama resmi sebagai Covid 19 atau singkatan dari corona virus disease membuat 238 WNI yang ada di Wuhan dikarantina terlebih dulu di Natuna....
  • HOT !
    Jika kalian menonton film ‘Parasite’ tentunya yang ditampilkan dalam film tersebut adalah kehidupan menengah ke bawah dengan hidup yang pas pasan dan seadanya. Disisi lain film ini juga menampilkan kehidupan menengah keatas yang sangat mewah dan glamor....
  • HOT !
    Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan atau Balitbangkes Kementerian Kesehatan merilis data terbaru pengujian sampel suspect novel virus corona per 10 Februari 2020 di Lab Kemenkes. Laboratorium ini diklaim sesuai dengan guideline WHO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)