SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebohnya Mantan Miss Moscow Klaim Anaknya Akan Warisi Kerajaan Kelantan Malaysia Tuai Protes

Kamis, 18 Juli 2019 10:25 by reinasoebisono | 21834 hits
Hebohnya Mantan Miss Moscow Klaim Anaknya Akan Warisi Kerajaan Kelantan Malaysia Tuai Protes
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan pernikahan heboh antara Sultan Kelantan Sultan Muhammad V dengan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina yang terkesan mendadak dan tidak ada pernyataan resmi hingga kini? Belakangan sang ratu kecantikan mengklaim hal yang cukup mengejutkan namun ditentang oleh banyak pihak.

Melansir Detik, Oksana mengklaim soal status putranya, Ismail Leon-Tengku Mahkota Kelantan akan menjadi pewaris kerajaan Kelantan. Pihak kesultanan pun memberi pernyataan melalui sebuah pengumuman resmi.

"Tidak ada seorangpun yang bisa menyebut dirinya sebagai Permaisuri Kelantan, Raja Perempuan Kelantan, Sultanah Kelantan atau Ratu Kelantan tanpa pengumuman resmi dari istana Kelantan," ujar Nik Mohd Shafriman Nik Hassan seperti dikutip Malaysia Today.

Pernyataan ini menyusul klaim Oksana yang kini menyebut dirinya Rihana Oksana Gorbaten di Instagram jika putranya lah calon Raja Kelantan. Dalam postingan tersebut juga ia mengisahkan perjalanan cintanya dengan Sultan Muhammad V.


Image source: Detik

"Insyaalah bakal Raja Kelantan," tulisnya pada 10 Juli 2019.

Baca juga: Baru Cerai Dari Mantan Miss Moscow, Sultan Malaysia yang Mengehebohkan Sudah Disiapkan Istri Baru?

Pihak Kesultanan Kelantan benar-benar menegaskan bahwa sampai saat ini orang yang menjadi putra mahkota Kelantan adalah Tengku Muhammad Faiz Petra, adik dari Sultan Muhamamd V. "Hanya pengumuman resmi dari istana Kelantan yang bisa dianggap sebagai informasi akurat untuk media dan publik," kata Nik Mohd Shafriman Nik Hassan lagi.

Dalam postingan foto mesranya, Oksana yang beda 24 tahun leih muda dengan suaminya itu mengatakan pernikahan mereka terjadi tepatnya pada Juni 2018. Ia sudah pidah dari Rusia ke Kuala Lumpur pada 2017 dan melahirkan anaknya setahun setelah menikah, tepatnya Mei 2019.

Namun yang menghebohkan lagi adalah, berbagai media Malaysia dan Singapura memberitakan kondisi pernikahan Oksana dan Sultan Muhammad V yang dikabarkan telah bercerai. Media Astro Awani mengatakan sang sultan telah menjatuhkan 3 kali talak.

Dalam sebuah dokumen perceraian yang belum dikonfirmasi tertulis gugatan cerai diajukan Sultan Muhammad V pada 22 Juni di Singapura. Dan gugatan tersebut dikabulkan pada 1 Juli 2019 oleh pengadilan syariah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rapat terbatas atau ratas digelar oleh Presiden Joko Widodo dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokusnya, membahas mengenai program Kartu Pra Kerja di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Salah satu hal yang ditunggu dari program ini adalah perkembangan lebih lanjut soal pengangguran ‘digaji’....
  • HOT !
    Sudah 2 tahun semenjak kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi tahun 2017 lalu. Hingga saat ini Habib Rizieq belum menginjakan kakinya kembali ke tanah air....
  • HOT !
    Peristiwa mengejutkan namun juga misterius menimpa keluarga Desak Putu Tiara (17) yang dikenal sebagai pembawa baki saat penurunan bendera 17 Agustus 2019 sebagai paskibraka di Taman Kota Singaraja karena tiba tiba meninggal dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)