home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirisnya Tragedi Selebgram Muda Dibunuh dan Foto Jasadnya Disebar di Instagram Oleh Kekasih Sendiri

Selasa, 16 Juli 2019 15:28 by reinasoebisono | 22984 hits
Mirisnya Tragedi Selebgram Muda Dibunuh dan Foto Jasadnya Disebar di Instagram Oleh Kekasih Sendiri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tagar #RIPBianca mendadak jadi viral setelah seorang selebgram muda yang baru berusia 17 tahun ditemukan tewas dan kisah meninggalnya begitu tragis. Sosok bernama Bianca Devins ini baru saja lulus sekolah menengah.

Dikutip dari berbagai sumber, Bianca ditemukan tewas di sebuah mobil di Utica, New York pada Minggu (14/7). Hal ini jadi viral karena sebelumnya, foto Bianca yang sudah dalam kondisi meninggal dan penuh darah tersebar di internet, tepatnya di sebuah aplikasi game online. Dan dari beberapa telusuran, foto-fotonya tersebut juga tersebar di Instagram Story.


Image source: ABC

Dan selain jenazah Bianca, polisi juga menemukan seorang pria dalam kondisi luka parah yang diketahui bernama Brandon Andrew Clark. Melansir CNN via Detik, polisi menemukan keduanya setelah merespon telepon yang ditujukan pada 911. Polisi pun menemukan Brandon telah melukai lehernya dengan pisau.

Dari hasil penyelidikan, Bianca baru saja bertemu dengna Brandon sekitar dua bulan sebelum ia tewas. Keduanya diketahui pergi menonton konser di New York pada Sabtu (13/7) dan pulang jam 22.00, mereka diduga bertengkar yang berakhir dengan terbunuhnya Bianca.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Setelah membunuh Bianca, Brandon pun menyebarkan foto mayat kekasihnya it uke internet. "Kami meyakini dia yang memotret dan menyebarkannya ke platform Discord," kata polisi. Discord adalah aplikasi pesan teks dan video untuk para gamers.


Image source: Youtube

"Kami sangat terkejut dan sangat bersedih dengan situasi ini. Kami siap bekerjasama dengan pihak penegak hukum dan membantu apa yang kami bisa. Kami juga menyampaikan duka untuk keluarga Bianca," demikian pernyataan pihak Discord.

Sementara kabar terkini mengatakan jika Brandon Clark telah menjalani operasi agar bisa tetap hidup dan dakwaan akan segera ditujukan padanya setelah ia pulih.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)