home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirisnya Tragedi Selebgram Muda Dibunuh dan Foto Jasadnya Disebar di Instagram Oleh Kekasih Sendiri

Selasa, 16 Juli 2019 15:28 by reinasoebisono | 21843 hits
Mirisnya Tragedi Selebgram Muda Dibunuh dan Foto Jasadnya Disebar di Instagram Oleh Kekasih Sendiri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tagar #RIPBianca mendadak jadi viral setelah seorang selebgram muda yang baru berusia 17 tahun ditemukan tewas dan kisah meninggalnya begitu tragis. Sosok bernama Bianca Devins ini baru saja lulus sekolah menengah.

Dikutip dari berbagai sumber, Bianca ditemukan tewas di sebuah mobil di Utica, New York pada Minggu (14/7). Hal ini jadi viral karena sebelumnya, foto Bianca yang sudah dalam kondisi meninggal dan penuh darah tersebar di internet, tepatnya di sebuah aplikasi game online. Dan dari beberapa telusuran, foto-fotonya tersebut juga tersebar di Instagram Story.


Image source: ABC

Dan selain jenazah Bianca, polisi juga menemukan seorang pria dalam kondisi luka parah yang diketahui bernama Brandon Andrew Clark. Melansir CNN via Detik, polisi menemukan keduanya setelah merespon telepon yang ditujukan pada 911. Polisi pun menemukan Brandon telah melukai lehernya dengan pisau.

Dari hasil penyelidikan, Bianca baru saja bertemu dengna Brandon sekitar dua bulan sebelum ia tewas. Keduanya diketahui pergi menonton konser di New York pada Sabtu (13/7) dan pulang jam 22.00, mereka diduga bertengkar yang berakhir dengan terbunuhnya Bianca.

Baca juga: Pengejaran Anjing Pelacak K9 Buru Jejak Pembunuh Editor Metro TV

Setelah membunuh Bianca, Brandon pun menyebarkan foto mayat kekasihnya it uke internet. "Kami meyakini dia yang memotret dan menyebarkannya ke platform Discord," kata polisi. Discord adalah aplikasi pesan teks dan video untuk para gamers.


Image source: Youtube

"Kami sangat terkejut dan sangat bersedih dengan situasi ini. Kami siap bekerjasama dengan pihak penegak hukum dan membantu apa yang kami bisa. Kami juga menyampaikan duka untuk keluarga Bianca," demikian pernyataan pihak Discord.

Sementara kabar terkini mengatakan jika Brandon Clark telah menjalani operasi agar bisa tetap hidup dan dakwaan akan segera ditujukan padanya setelah ia pulih.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Membuat tato memang bukan hal yang biasa lagi di zaman sekarang terutama di kalangan anak muda. Tato dapat disebut sebagai jati diri atau sebagai simbol yang sangat spesial dalam hidup orang tersebut....
  • HOT !
    Youtuber Turah Parthayana akhirnya memberikan klarifikasi terkait utas dugaan pelecehan seksual di Twitter yang menyeret namanya. Ia menyatakan bahwa tuduhan tersebut merupakan fitnah....
  • HOT !
    Setelah diusut, banjir bandang di Korea Selatan tidak hanya disebabkan karena curah hujan yang sangat tinggi, tetapi juga kiriman dari Korea Utara yang diam diam membuka bendungan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)