SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirisnya Tragedi Selebgram Muda Dibunuh dan Foto Jasadnya Disebar di Instagram Oleh Kekasih Sendiri

Selasa, 16 Juli 2019 15:28 by reinasoebisono | 18678 hits
Mirisnya Tragedi Selebgram Muda Dibunuh dan Foto Jasadnya Disebar di Instagram Oleh Kekasih Sendiri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tagar #RIPBianca mendadak jadi viral setelah seorang selebgram muda yang baru berusia 17 tahun ditemukan tewas dan kisah meninggalnya begitu tragis. Sosok bernama Bianca Devins ini baru saja lulus sekolah menengah.

Dikutip dari berbagai sumber, Bianca ditemukan tewas di sebuah mobil di Utica, New York pada Minggu (14/7). Hal ini jadi viral karena sebelumnya, foto Bianca yang sudah dalam kondisi meninggal dan penuh darah tersebar di internet, tepatnya di sebuah aplikasi game online. Dan dari beberapa telusuran, foto-fotonya tersebut juga tersebar di Instagram Story.


Image source: ABC

Dan selain jenazah Bianca, polisi juga menemukan seorang pria dalam kondisi luka parah yang diketahui bernama Brandon Andrew Clark. Melansir CNN via Detik, polisi menemukan keduanya setelah merespon telepon yang ditujukan pada 911. Polisi pun menemukan Brandon telah melukai lehernya dengan pisau.

Dari hasil penyelidikan, Bianca baru saja bertemu dengna Brandon sekitar dua bulan sebelum ia tewas. Keduanya diketahui pergi menonton konser di New York pada Sabtu (13/7) dan pulang jam 22.00, mereka diduga bertengkar yang berakhir dengan terbunuhnya Bianca.

Baca juga: Alasan Mengapa Busana Pink Ikonik Bersimbah Darah Milik Istri Presiden JFK Tak Dipamerkan Ke Publik Hingga 2103

Setelah membunuh Bianca, Brandon pun menyebarkan foto mayat kekasihnya it uke internet. "Kami meyakini dia yang memotret dan menyebarkannya ke platform Discord," kata polisi. Discord adalah aplikasi pesan teks dan video untuk para gamers.


Image source: Youtube

"Kami sangat terkejut dan sangat bersedih dengan situasi ini. Kami siap bekerjasama dengan pihak penegak hukum dan membantu apa yang kami bisa. Kami juga menyampaikan duka untuk keluarga Bianca," demikian pernyataan pihak Discord.

Sementara kabar terkini mengatakan jika Brandon Clark telah menjalani operasi agar bisa tetap hidup dan dakwaan akan segera ditujukan padanya setelah ia pulih.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12) kemarin, kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) didatangi oleh Ikatan Awak Kabin Garuda (Ikagi) dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Mereka datang untuk melaporkan kondisi ‘tidak lazim’ ketika Garuda dipimpin oleh Ari Askhara....
  • HOT !
    Tahun 2019 hanya tersisa beberapa minggu lagi untuk sampai di tahun 2020. Di tahun 2020 pun mempunya rincian tanggal merah libur nasional dan cuti bersama, yang tentu wajib kalian ketahui....
  • HOT !
    Entah apa yang terjadi di tanah Bollywood, ketika seorang perempuan India berusia 23 tahun yang merupakan korban pemerkosaan massal justru dibakar hidup hidup saat dalam perjalanan menuju ke pengadilan untuk memperjuangkan keadilannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)