SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keponya Netizen Pertanyakan Puput Hamil Karena Menggemuk, Kapan Dinikahi Ahok?

Sabtu, 13 Juli 2019 20:55 by reinasoebisono | 5498 hits
Keponya Netizen Pertanyakan Puput Hamil Karena Menggemuk, Kapan Dinikahi Ahok?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tak ada habisnya mengikuti keingintahuan netizen terhadap sosok-sosok public figure Tanah Air. Tak hanya dari dunia hiburan, namun juga dari sosok politisi pun disasar oleh netizen, tak lain adalah basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Selepas dari jeratan bui pada bulan Januari lalu, Ahok memang santer akan mempersunting kekasihnya, Puput Nastiti Devi. Keduanya pun sudah tak segan berbagi foto-foto mesra dan kebersamaannya di berbagai kesempatan.

Seperti Puput terlihat menamani Ahok beribadah di sebuah gereja beberapa hari lalu yang memancing kehebohan netizen. Belum berapa lama ini sang Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berkunjung ke Samarinda, Kalimantan Timur untuk mendapat gelar dari masyarakat Dayak.

Dilansir dari laman Detik, Ahok didaulat jadi warga kehormatan masyarakat, salah satunya Dayak Kenyah yang berlokasi di desa budaya Pampang, Kecamatan Samarinda Utara. Dewan Adat Dayak Kaltim pun turut memberikan gelar untuk Puput.

Baca juga: Tak Ada Harapan, Ahok Tak Penuhi Syarat Jadi Menteri Secara Undang-undang?

Dengan gelar Idang Bulan yang memiliki arti Cahaya Purnama, Puput kembali mencuri perhatian karena tubuhnya yang kini tampak lebih berisi. Tak pelak, netizen memborbardir foto tersebut dengan pertanyaan kehamilan.

"Itu nyonya isi ya om Ahok?" tulis seorang netizen.

Sementara komentar lainnya justru mempertanyakan kapan keduanya menikah. Sebab hingga saat ini, keduanya menyembunyikan pernikahan itu. Meski sejak Maret lalu, Ahok terlihat memakai cincin di jari manisnya.

(rei)

  • HOT !
    Peristiwa kebakaran studio animasi KyoAni atau Kyoto Animation di Kyoto, Jepang kemarin mendapat laporan update terbaru dari sisi korban jiwa. Kasus ini juga mendapat sorotan di jagat dunia maya hingga jadi Trending Topic Dunia....
  • HOT !
    Pada hari Rabu (17/7/19) pihak Korea Tourism Organization (KTO) mengatakan akan menyelenggarakan pameran wisata medis Korea selama tiga hari mulai dari hari Jumat (19/9/19) mendatang di Jakarta....
  • HOT !
    Fenomena gerhana bulan sebagian akan terjadi pada Rabu (17/7/2019). Meskipun gerhana bulan sebagian adalah fenomena yang sering disaksikan, namun gerhana bulan kali ini cukup istimewa karena kita harus menunggu waktu yang cukup lama jika ingin melihatnya lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)