home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Penemuan Jasad Wanita Indonesia dan Pria India di Malaysia dalam Kondisi Tergantung

Sabtu, 13 Juli 2019 22:19 by reinasoebisono | 1194 hits
Misteri Penemuan Jasad Wanita Indonesia dan Pria India di Malaysia dalam Kondisi Tergantung
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Kabar miris datang dari tetangga Malaysia dengan adanya penemuan seorang perempuan Indonesia yang tewas secara mengenaskan di kawasan Banting, Selangor, Malaysia. Penemuan ini terjadi pada hari Rabu (10/7) namun baru diungkap ke publik sejak Jumat kemarin.

Perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan tergantung dan diduga menjadi korban pembunuhan. Berdasarkan penuturan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan, selain perempuan asal Indonesia, juga ditemukan jasad lelaki asal India.

"Pada sebuah rumah kongsi (indekos) telah ditemukan 1 mayat laki beretnis India tergantung bersama 1 mayat perempuan dengan Luka sayatan di leher yang diduga WNI," kata Dedi via laman Suara.

Baca juga: Dua Negara Ini Resmi Tarik Satu Varian Indomie, Apa Kabar Indonesia?

Kedua jasad tersebut diketahui bekerja di perkebunan sirih di wilayah Banting. Kepolisian Malaysia pun tengah menyelidiki kasus ini, namun belum ada data pendukung terkait dua jasad tersebut, baik keterangan dari saksi maupun alat bukti.

"Selain keterangan majikan, hingga saat ini belum ada data dukung lain, baik keterangan saksi maupun alat bukti tertulis dan dokumen yang dapat mengkonfirmasi bahwa jenazah wanita tersebut merupakan WNI," sambung Dedi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)