SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Penemuan Jasad Wanita Indonesia dan Pria India di Malaysia dalam Kondisi Tergantung

Sabtu, 13 Juli 2019 22:19 by reinasoebisono | 858 hits
Misteri Penemuan Jasad Wanita Indonesia dan Pria India di Malaysia dalam Kondisi Tergantung
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Kabar miris datang dari tetangga Malaysia dengan adanya penemuan seorang perempuan Indonesia yang tewas secara mengenaskan di kawasan Banting, Selangor, Malaysia. Penemuan ini terjadi pada hari Rabu (10/7) namun baru diungkap ke publik sejak Jumat kemarin.

Perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan tergantung dan diduga menjadi korban pembunuhan. Berdasarkan penuturan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan, selain perempuan asal Indonesia, juga ditemukan jasad lelaki asal India.

"Pada sebuah rumah kongsi (indekos) telah ditemukan 1 mayat laki beretnis India tergantung bersama 1 mayat perempuan dengan Luka sayatan di leher yang diduga WNI," kata Dedi via laman Suara.

Baca juga: Hebohnya Mantan Miss Moscow Klaim Anaknya Akan Warisi Kerajaan Kelantan Malaysia Tuai Protes

Kedua jasad tersebut diketahui bekerja di perkebunan sirih di wilayah Banting. Kepolisian Malaysia pun tengah menyelidiki kasus ini, namun belum ada data pendukung terkait dua jasad tersebut, baik keterangan dari saksi maupun alat bukti.

"Selain keterangan majikan, hingga saat ini belum ada data dukung lain, baik keterangan saksi maupun alat bukti tertulis dan dokumen yang dapat mengkonfirmasi bahwa jenazah wanita tersebut merupakan WNI," sambung Dedi.

(rei)

  • HOT !
    Peristiwa kebakaran studio animasi KyoAni atau Kyoto Animation di Kyoto, Jepang kemarin mendapat laporan update terbaru dari sisi korban jiwa. Kasus ini juga mendapat sorotan di jagat dunia maya hingga jadi Trending Topic Dunia....
  • HOT !
    Pada hari Rabu (17/7/19) pihak Korea Tourism Organization (KTO) mengatakan akan menyelenggarakan pameran wisata medis Korea selama tiga hari mulai dari hari Jumat (19/9/19) mendatang di Jakarta....
  • HOT !
    Fenomena gerhana bulan sebagian akan terjadi pada Rabu (17/7/2019). Meskipun gerhana bulan sebagian adalah fenomena yang sering disaksikan, namun gerhana bulan kali ini cukup istimewa karena kita harus menunggu waktu yang cukup lama jika ingin melihatnya lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)