SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Penemuan Jasad Wanita Indonesia dan Pria India di Malaysia dalam Kondisi Tergantung

Sabtu, 13 Juli 2019 22:19 by reinasoebisono | 1080 hits
Misteri Penemuan Jasad Wanita Indonesia dan Pria India di Malaysia dalam Kondisi Tergantung
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Kabar miris datang dari tetangga Malaysia dengan adanya penemuan seorang perempuan Indonesia yang tewas secara mengenaskan di kawasan Banting, Selangor, Malaysia. Penemuan ini terjadi pada hari Rabu (10/7) namun baru diungkap ke publik sejak Jumat kemarin.

Perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan tergantung dan diduga menjadi korban pembunuhan. Berdasarkan penuturan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan, selain perempuan asal Indonesia, juga ditemukan jasad lelaki asal India.

"Pada sebuah rumah kongsi (indekos) telah ditemukan 1 mayat laki beretnis India tergantung bersama 1 mayat perempuan dengan Luka sayatan di leher yang diduga WNI," kata Dedi via laman Suara.

Baca juga: Insiden Pengeroyokan Suporter Indonesia, Akhirnya Kemenpora Malaysia Minta Maaf

Kedua jasad tersebut diketahui bekerja di perkebunan sirih di wilayah Banting. Kepolisian Malaysia pun tengah menyelidiki kasus ini, namun belum ada data pendukung terkait dua jasad tersebut, baik keterangan dari saksi maupun alat bukti.

"Selain keterangan majikan, hingga saat ini belum ada data dukung lain, baik keterangan saksi maupun alat bukti tertulis dan dokumen yang dapat mengkonfirmasi bahwa jenazah wanita tersebut merupakan WNI," sambung Dedi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Wabah virus corona mengkhawatirkan dunia. Kota Wuhan sudah diisolasi dan sejumlah negara telah mengambil langkah untuk mengevakuasi warga negaranya. Lantas, bagaimana dengan nasib warga negara Indonesia?...
  • HOT !
    Jika sering menonton drama Korea, kita pasti melihat lucunya seragam sekolah di Negeri Ginseng itu. Dan nampaknya, seragam mereka akan mengalami perubahan, dengan sedikit mengambil inspirasi dari pakaian tradisional Korea, Hanbok....
  • HOT !
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta semakin gencar menggalakkan program untuk lingkungan yang lebih baik. Karena akhirnya Pemprov DKI Jakarta membebaskan pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN KB) untuk kendaraanbermotor berbasis listrik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)