SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Terkuak, Begini Tampang Pelaku Pemutilasi Jasad yang Gosong di Banyumas

Jumat, 12 Juli 2019 10:50 by reinasoebisono | 1291 hits
Akhirnya Terkuak, Begini Tampang Pelaku Pemutilasi Jasad yang Gosong di Banyumas
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pelaku sadis yang memtuilasi bahkan juga membakar potongan tubuh korbannya hingga gosong di Banyumas akhirnya tertangkap oleh pihak kepolisian pada hari Kamis (11/7) sore. Pelaku pun digiring ke TKP untuk menunjukkan di mana tepatnya ia mengeksekusi.

Tanpa memakai penutup wajah, pelaku berbaju kaus oranye itu juga diminta menunjukkan lokasi potongan tubuh korban lainnya yang belakangan diketahui berjenis kelamin wanita tersebut. Melansir Detik, pelaku bernama Deni Prianto itu juga digiring dengan tangan diborgol.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku yang memakai celana training di TKP itu juga menunjukkan lokasi dibakarnya potongan tubuh korban yang diketahui berinisial KW (51). "Itu di situ..," ucap Deni sambil menunjuk ke bawah menggunakan kepalanya. Deni tampak terus menunduk.

"Sama di mana?" kata salah seorang polisi. "Sama di situ," ucap Deni lagi menunjuk ke arah bawah gorong-gorong.

"Bendonya mana bendonya (Golok dalam bahasa Banyumas)?" tanya Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun yang juga berada di lokasi.

Deni pun mengaku berkenalan dengan korban tersebut di media social dan melakukan aksi pembunuhannya itu di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Lebih lanjut Deni diketahui merupakan residivis kasus penculikan mahasiswi Unsoed Purwokerto tahun 2016 lalu. Dan pelaku baru keluar dari tahanan sekitar dua bulan.

Sebelumnya diberitakan pula jika ada saksi mengaku melihat terduka pelaku di lokasi kejadian beberapa jam sebelum potongan tubuh ditemukan. Saksi juga mengatakan ada sebuah pisau di dalam gorong-gorong dan benda mirip anting serta tempat lipstick. Bahkan disebut masih ada rambut yang panjangnya sekitar 18 cm.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Potensi gempa 8.8 skala richter dan tsunami 20 meter di pesisir Jawa muncul belakangan ini tentu meresahkan masyarakat. Karena bagaimana pun, gempa selama ini hanya bisa diprediksi besaran dan dampaknya, belum bisa diperkirakan kapan waktu akan terjadinya....
  • HOT !
    Banyaknya negara di seluruh dunia, mungkin menjadi salah satu faktor kita tidak menyadari keberadaan satu sama lain. Bahkan fakta bahwa ternyata terdapat beberapa negara di dunia yang sudah dihapus dari peta dunia....
  • HOT !
    Pertemuan antara Joko Widodo sang presiden terpilih dan rivalnya di kontestasi Pilpres 2019 lalu membekas di ingatan. Pertemuan tanpa aba aba itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Senayan dan berakhir dengan makan manis di salah satu mall di Jaksel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)