SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Terkuak, Begini Tampang Pelaku Pemutilasi Jasad yang Gosong di Banyumas

Jumat, 12 Juli 2019 10:50 by reinasoebisono | 1334 hits
Akhirnya Terkuak, Begini Tampang Pelaku Pemutilasi Jasad yang Gosong di Banyumas
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pelaku sadis yang memtuilasi bahkan juga membakar potongan tubuh korbannya hingga gosong di Banyumas akhirnya tertangkap oleh pihak kepolisian pada hari Kamis (11/7) sore. Pelaku pun digiring ke TKP untuk menunjukkan di mana tepatnya ia mengeksekusi.

Tanpa memakai penutup wajah, pelaku berbaju kaus oranye itu juga diminta menunjukkan lokasi potongan tubuh korban lainnya yang belakangan diketahui berjenis kelamin wanita tersebut. Melansir Detik, pelaku bernama Deni Prianto itu juga digiring dengan tangan diborgol.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku yang memakai celana training di TKP itu juga menunjukkan lokasi dibakarnya potongan tubuh korban yang diketahui berinisial KW (51). "Itu di situ..," ucap Deni sambil menunjuk ke bawah menggunakan kepalanya. Deni tampak terus menunduk.

"Sama di mana?" kata salah seorang polisi. "Sama di situ," ucap Deni lagi menunjuk ke arah bawah gorong-gorong.

"Bendonya mana bendonya (Golok dalam bahasa Banyumas)?" tanya Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun yang juga berada di lokasi.

Deni pun mengaku berkenalan dengan korban tersebut di media social dan melakukan aksi pembunuhannya itu di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Lebih lanjut Deni diketahui merupakan residivis kasus penculikan mahasiswi Unsoed Purwokerto tahun 2016 lalu. Dan pelaku baru keluar dari tahanan sekitar dua bulan.

Sebelumnya diberitakan pula jika ada saksi mengaku melihat terduka pelaku di lokasi kejadian beberapa jam sebelum potongan tubuh ditemukan. Saksi juga mengatakan ada sebuah pisau di dalam gorong-gorong dan benda mirip anting serta tempat lipstick. Bahkan disebut masih ada rambut yang panjangnya sekitar 18 cm.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Bulan Desember tentunya menjadi salah satu bulan yang spesial bagi umat Kristiani, karena bulan ke 12 ini merupakan bulan dimana Sang Mesias, Yesus Kristus telah lahir ke dunia....
  • HOT !
    Entah apa yang terjadi di tanah Bollywood, ketika seorang perempuan India berusia 23 tahun yang merupakan korban pemerkosaan massal justru dibakar hidup hidup saat dalam perjalanan menuju ke pengadilan untuk memperjuangkan keadilannya....
  • HOT !
    Sudah bukan rahasia lagi bahwa hubungan suami istri antara Donald Trump dan Melania Trump sedang berada dalam situasi yang dingin. Hal ini dibenarkan dalam buku ‘Free, Melania’ yang mengatakan bahwa saat ini Melania dan juga Trump tidur secara terpisah di Gedung Putih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)