SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Sementara Penemuan Potongan Kepala dan Tangan Gosong Banyumas yang Menghebohkan

Selasa, 09 Juli 2019 19:16 by reinasoebisono | 15747 hits
Dugaan Sementara Penemuan Potongan Kepala dan Tangan Gosong Banyumas yang Menghebohkan
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Jasad tak utuh ditemukan di Banyumas, tepatnya di Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, Selasa (9/7) yang sontak langsung menghebohkan warga. Pasalnya, jasad tersebut tidak utuh dan telah dalam kondisi terbakar atau gosong.

Identitas dan jenis kelamin jasad tersebut pun masih diselimuti misteri. Potongan tubuh yang ditemukan adalah kepala, tangan dan kaki. Namun kepolisian menduga jika jasad tersebut adalah korban mutilasi.

"Tapi sementara dugaan kita seperti itu (mutilasi), karena di sini ditemukan diduga potongan kepala, tangan dan kaki, jadi tidak utuh hanya tiga potongan itu saja dan sebuah tulang yang sepertinya tulang di daerah kaki," kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun. 

Baca juga: Suguhkan Musik Beragam Genre, Inilah Jadwal Penampilan Lineup GUDFEST 2019

Jasad tersebut kini masih dalam proses autopsi di RSUD Margono Soekarjo, Purwokerto. Untuk mengungkap identitasnya, dilakukan cek DNA dan gigi. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan menyelidiki lokasi penemuan untuk kedua kalinya hari ini. 

"Saksi sekitar lima orang kebetulan melihat, ada hal hal yang perlu dicurigai dan sudah dimintai keterangan serta cukup mengarahkan. Tapi kita tunggu progres penyelidikan lebih lanjut," kata Bambang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rapat terbatas atau ratas digelar oleh Presiden Joko Widodo dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokusnya, membahas mengenai program Kartu Pra Kerja di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Salah satu hal yang ditunggu dari program ini adalah perkembangan lebih lanjut soal pengangguran ‘digaji’....
  • HOT !
    Sudah 2 tahun semenjak kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi tahun 2017 lalu. Hingga saat ini Habib Rizieq belum menginjakan kakinya kembali ke tanah air....
  • HOT !
    Peristiwa mengejutkan namun juga misterius menimpa keluarga Desak Putu Tiara (17) yang dikenal sebagai pembawa baki saat penurunan bendera 17 Agustus 2019 sebagai paskibraka di Taman Kota Singaraja karena tiba tiba meninggal dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)