SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan 'Muak' CEO AirAsia Pada K-Pop yang Miliki Istri Orang Korea Selatan

Senin, 08 Juli 2019 12:40 by Rie127 | 18737 hits
Pengakuan 'Muak' CEO AirAsia Pada K-Pop yang Miliki Istri Orang Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pendiri dari maskapai penerbangan AirAsia, Tony Fernandes mengakui, walaupun ia memiliki istri yang berasal dari Korea Selatan, ia tidak menyukai K-pop. ia berpendapat bahwa musik K-pop terdengar sama.

"Istri saya orang Korea Selatan tetapi saya muak dengan K-Pop. Jika seseorang mengatakan BTS sekali lagi, saya akan bunuh diri, atau BLACKPINK, redpink, pink apapun itu," canda Tony saat menghadiri acara temu pembaca buku autobiografinya Flying High di Jakarta, Kamis (4/7).

Namun, Tony juga mengakui kehebatan Korea Selatan dalam memoles dan memasarkan musiknya. Bahkan, tahun lalu saat salah satu member BTS, RM menyampaikan pidato di mimbar sidang umum PBB.


Image Source: Okezone

Baca juga: Telah Rilis! Intip Sexy nya NCT 127 Dalam MV 'Highway To Heaven' English Version

"Saya bertanggung jawab di salah satu stadium di Malaysia, tetapi saya akan dianggap sebagai orang yang gagal jika tidak bisa membawa BTS ke Kuala Lumpur," ujarnya.

Sebelum mendirikan AirAsia, Tony juga pernah berkarir di perusahaan rekaman Warner Music Group untuk kawasan Asia Tenggara dan menduduki jabatan sebagai wakil direktur utama. Bahkan, keputusan AirAsia membuka rute penerbangan Bandung-Kuala Lumpur pada 2004, tidak lepas dari kecintaan Tony dengan musik dangdut.

"Saya pikir musik dangdut itu tak kalah dengan Macarena," ujarnya, merujuk lagu Latin yang pernah populer pada 1993.


Image Source: SWA

Tony bermimpi untuk mempopulerkan Pop Asia (A-pop). Menurutnya, masyarakat Asia Tenggara lebih berbakat dibandingkan Korea. Tony bahkan menyebut musisi Indra Lesmana sebagai salah satu pianis terbaik di dunia.

"Setidaknya, wanita kita (Asia Tenggara) terlihat berbeda satu sama lain," ujarnya.

"Bayangkan jika gadis Filipina, Thailand dan Indonesia bergabung kita bisa memanggil mereka dengan sebutan 'MerahPink' atau 'HitamPink',” sambungnya

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Potensi gempa 8.8 skala richter dan tsunami 20 meter di pesisir Jawa muncul belakangan ini tentu meresahkan masyarakat. Karena bagaimana pun, gempa selama ini hanya bisa diprediksi besaran dan dampaknya, belum bisa diperkirakan kapan waktu akan terjadinya....
  • HOT !
    Banyaknya negara di seluruh dunia, mungkin menjadi salah satu faktor kita tidak menyadari keberadaan satu sama lain. Bahkan fakta bahwa ternyata terdapat beberapa negara di dunia yang sudah dihapus dari peta dunia....
  • HOT !
    Pertemuan antara Joko Widodo sang presiden terpilih dan rivalnya di kontestasi Pilpres 2019 lalu membekas di ingatan. Pertemuan tanpa aba aba itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Senayan dan berakhir dengan makan manis di salah satu mall di Jaksel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)