SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan 'Muak' CEO AirAsia Pada K-Pop yang Miliki Istri Orang Korea Selatan

Senin, 08 Juli 2019 12:40 by Rie127 | 20109 hits
Pengakuan 'Muak' CEO AirAsia Pada K-Pop yang Miliki Istri Orang Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pendiri dari maskapai penerbangan AirAsia, Tony Fernandes mengakui, walaupun ia memiliki istri yang berasal dari Korea Selatan, ia tidak menyukai K-pop. ia berpendapat bahwa musik K-pop terdengar sama.

"Istri saya orang Korea Selatan tetapi saya muak dengan K-Pop. Jika seseorang mengatakan BTS sekali lagi, saya akan bunuh diri, atau BLACKPINK, redpink, pink apapun itu," canda Tony saat menghadiri acara temu pembaca buku autobiografinya Flying High di Jakarta, Kamis (4/7).

Namun, Tony juga mengakui kehebatan Korea Selatan dalam memoles dan memasarkan musiknya. Bahkan, tahun lalu saat salah satu member BTS, RM menyampaikan pidato di mimbar sidang umum PBB.


Image Source: Okezone

Baca juga: Penyanyi Solo Ben Dikonfirmasi Telah Berkencan Dengan Seorang Pengusaha

"Saya bertanggung jawab di salah satu stadium di Malaysia, tetapi saya akan dianggap sebagai orang yang gagal jika tidak bisa membawa BTS ke Kuala Lumpur," ujarnya.

Sebelum mendirikan AirAsia, Tony juga pernah berkarir di perusahaan rekaman Warner Music Group untuk kawasan Asia Tenggara dan menduduki jabatan sebagai wakil direktur utama. Bahkan, keputusan AirAsia membuka rute penerbangan Bandung-Kuala Lumpur pada 2004, tidak lepas dari kecintaan Tony dengan musik dangdut.

"Saya pikir musik dangdut itu tak kalah dengan Macarena," ujarnya, merujuk lagu Latin yang pernah populer pada 1993.


Image Source: SWA

Tony bermimpi untuk mempopulerkan Pop Asia (A-pop). Menurutnya, masyarakat Asia Tenggara lebih berbakat dibandingkan Korea. Tony bahkan menyebut musisi Indra Lesmana sebagai salah satu pianis terbaik di dunia.

"Setidaknya, wanita kita (Asia Tenggara) terlihat berbeda satu sama lain," ujarnya.

"Bayangkan jika gadis Filipina, Thailand dan Indonesia bergabung kita bisa memanggil mereka dengan sebutan 'MerahPink' atau 'HitamPink',” sambungnya

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Kementerian Perhubungan atau Kemenhub dilaporkan melakukan pemeriksaan terhadap pesawat milik maskapai Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air serta Batik Air. Pesawat dengan jenis Boeing 737 New Generation itu pun memberikan hasil cukup mengejutkan....
  • HOT !
    Alison French (57) adalah pemilik dari anjing Shih Tzu, bernama Looby yang telah berumur 14 tahun. Anjing milik Alison dikabarkan telah melawan kanker limfoma selama hampir tiga tahun, padahal sebelumnya, dokter mengatakan bahwa Looby hanya dapat bertahan selama beberapa minggu saja....
  • HOT !
    Setelah insiden penusukan yang menimpanya, Wiranto dikabarkan mendapatkan luka tusuk di usus. Maka, kerentanan infeksi dan kontaminasi yang disebabkan oleh luka tusukan akan jauh lebih besar. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)