SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temuan Baru Polisi Sebut Dua Korban Kerusuhan 22 Mei Ditembak Dari Jarak Dekat?

Sabtu, 06 Juli 2019 12:00 by reinasoebisono | 1323 hits
Temuan Baru Polisi Sebut Dua Korban Kerusuhan 22 Mei Ditembak Dari Jarak Dekat?
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Kasus aksi massa pada tanggal 21-22 Mei 2019 lalu yang berujung kerusuhan menewaskan sejumlah orang dan kini ditemukan fakta baru oleh pihak kepolisian. Terdapat dua korban meninggal yang diduga ditembak orang tak dikenal dari jarak dekat.

Melansir Viva, kedua korban tersebut bernama Abdul Azis dan Harun Al Rasyid disebut polisi keduanya ditembak dari jarak 11 meter. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto, mengatakan untuk korban bernama Harun meninggal dunia di Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat.

"Korban ditembak dari sisi kanan ruko-ruko di dekat flyover Slipi," kata Suyudi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Dari pemeriksaan saksi di lokasi, pelaku diduga menggunakan pistol berwarna hitam dengan arah tembakan miring kea rah para perusuh. "Kemudian Harun meninggal di lokasi, kemudian dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, untuk korban bernama Abdul Azis diduga juga dilakukan orang tak dikenal dari jarak dekat. Abdul Azis diduga ditembak dari arah belakang. Hal tersebut diketahui dari proyektil yang bersarang di punggung sebelah kiri korban.

"Proyektil peluru 5,56 mm ditemukan di punggung sebelah kiri menembus dada sebelah kiri. Untuk Harun ditemukan proyektil peluruh 9,17 mm di badannya," katanya.

Sedangkan dua korban lain yaitu Rehan Fajari dan Bachtiar Alamsyah tidak ditemukan proyektil peluru namun keduanya dipastikan tewas terkena peluru. Sementara lima orang korban lainnya tidak diketahui penyebab meninggalnya karena pihak keluarga enggan dilakukan autopsi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rapat terbatas atau ratas digelar oleh Presiden Joko Widodo dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokusnya, membahas mengenai program Kartu Pra Kerja di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Salah satu hal yang ditunggu dari program ini adalah perkembangan lebih lanjut soal pengangguran ‘digaji’....
  • HOT !
    Sudah 2 tahun semenjak kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi tahun 2017 lalu. Hingga saat ini Habib Rizieq belum menginjakan kakinya kembali ke tanah air....
  • HOT !
    Peristiwa mengejutkan namun juga misterius menimpa keluarga Desak Putu Tiara (17) yang dikenal sebagai pembawa baki saat penurunan bendera 17 Agustus 2019 sebagai paskibraka di Taman Kota Singaraja karena tiba tiba meninggal dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)