SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Pramugara Ini Peragakan Prosedur Keselamatan Bikin Penerbangan Makin Menyenangkan

Sabtu, 06 Juli 2019 09:00 by reinasoebisono | 771 hits
Kocaknya Pramugara Ini Peragakan Prosedur Keselamatan Bikin Penerbangan Makin Menyenangkan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Prosedur keselamatan adalah hal wajib yang harus diinformasikan di dalam pesawat terbang setiap sebelum lepas landas. Sayangnya hal ini kerap disepelekan oleh penumpang yang malas memperhatikan, padahal informasikan harus dijalankan jika terjadi kondisi darurat.

Namun nampaknya pramugara satu ini memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian penumpang agar fokus padanya. Hal yang sudah menjadi aturan atau standard operating procedure setiap maskapai ini pun menjadi kocak tanpa meninggalkan pesan yang ingin disampaikan.

Disinyalir pramugara ini berasal dari maskapai asing, video ini diunggah oleh akun Twitter @chanzino. Pramugara tersebut memperagakan instruksi keselamatan, seperti penggunaan sabuk pengaman, tabung oksigen dan lainnya.

Tapi ekspresi kocak pramugara dan beberapa gerakan yang ditambah olehnya mengundang gelak tawa para penumpang, melansir Kumparan. Video ini pun telah ditonton lebih dari 8 juta orang serta banyak komentar netizen yang sebagian besar dari mereka mengapresiasi kepada pramugara atas usahanya itu.

Baca juga: Ironi Dari Para Ahli: Harga Tiket Pesawat Turun Drastis Tapi Bukan Saat Yang Tepat Untuk Membeli

“Tipikal orang sudah cinta sama pekerjaannya. Jarang banget nemu orang yang bisa nikmatin pekerjaan kayagini," komentar @justaqp97.

"Asyik nih. Ada inovasi wkwk… at least orang jadi merhatiin," lanjut @ahufflepuffbae.

"Seru banget pasti kalau pramugara Indonesia bisa seekspresifgini. Penerbangan jadi enggak boring," tambah @devintaaa.

Silahkan yg butuh hiburan pic.twitter.com/EhgBo3dRyO

— sar. (@chanzino) July 2, 2019

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya kasus penularan virus corona atau COVID 19 ke hewan dilaporkan. Lebih tepatnya di Kebun Binatang Bronx di New York City, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Sempat terjadi beberapa penolakan atas jenazah pasien meninggal dunia yang terinfeksi virus corona atau COVID 19. Ada pula pemulangan paksa oleh keluarga yang tidak bersedia almarhum diperlakukan sesuai aturan oleh negara terhadap jenazah pasien dengan kondisi mengidap virus menular....
  • HOT !
    Meski peningkatannya melambat, namun tetap saja banyak orang baru yang terjangkit virus corona di Korea Selatan. Per Jumat (3/4), pemerintah Korsel mengumumkan total kasus corona menembus angka 10 ribu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)