SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Pramugara Ini Peragakan Prosedur Keselamatan Bikin Penerbangan Makin Menyenangkan

Sabtu, 06 Juli 2019 09:00 by reinasoebisono | 724 hits
Kocaknya Pramugara Ini Peragakan Prosedur Keselamatan Bikin Penerbangan Makin Menyenangkan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Prosedur keselamatan adalah hal wajib yang harus diinformasikan di dalam pesawat terbang setiap sebelum lepas landas. Sayangnya hal ini kerap disepelekan oleh penumpang yang malas memperhatikan, padahal informasikan harus dijalankan jika terjadi kondisi darurat.

Namun nampaknya pramugara satu ini memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian penumpang agar fokus padanya. Hal yang sudah menjadi aturan atau standard operating procedure setiap maskapai ini pun menjadi kocak tanpa meninggalkan pesan yang ingin disampaikan.

Disinyalir pramugara ini berasal dari maskapai asing, video ini diunggah oleh akun Twitter @chanzino. Pramugara tersebut memperagakan instruksi keselamatan, seperti penggunaan sabuk pengaman, tabung oksigen dan lainnya.

Tapi ekspresi kocak pramugara dan beberapa gerakan yang ditambah olehnya mengundang gelak tawa para penumpang, melansir Kumparan. Video ini pun telah ditonton lebih dari 8 juta orang serta banyak komentar netizen yang sebagian besar dari mereka mengapresiasi kepada pramugara atas usahanya itu.

Baca juga: Ternyata Ada Alasan Mengapa Penumpang Jangan Tidur Saat Pesawat 'Take Off' dan 'Landing'

“Tipikal orang sudah cinta sama pekerjaannya. Jarang banget nemu orang yang bisa nikmatin pekerjaan kayagini," komentar @justaqp97.

"Asyik nih. Ada inovasi wkwk… at least orang jadi merhatiin," lanjut @ahufflepuffbae.

"Seru banget pasti kalau pramugara Indonesia bisa seekspresifgini. Penerbangan jadi enggak boring," tambah @devintaaa.

Silahkan yg butuh hiburan pic.twitter.com/EhgBo3dRyO

— sar. (@chanzino) July 2, 2019

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian akhirnya menetapkan seorang mahasiswa atas inseden empat anggota polpres Cianjur yang terbakar saat mengamankan demo yang dilakukan oleh mahasiswa. Ia diketahui melemparkan plastik berisi cairan biru berupa bahan bakar minyak pada saat melakukan demo....
  • HOT !
    Di zaman digital serba mudah ini rasanya semua sudah bisa dilakukan dalam satu genggaman. Memesan makanan, antar barang, transportasi, hingga transaksi keuangan bisa dilakukan dalam satu alat seperti smartphone....
  • HOT !
    Kepolisian Resort Garut, Jawa Barat akhirnya berhasil mengamankan dua pelaku dari video syur ‘Vina Garut’ yang sempat ramai diperbincangkan di media sosial beberapa hari yang lalu. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)