SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Pendiri Forever 21 Asal Korea Selatan Ini Terancam Kehilangan Status Miliadernya

Jumat, 05 Juli 2019 18:53 by Rie127 | 1245 hits
Miris, Pendiri Forever 21 Asal Korea Selatan Ini Terancam Kehilangan Status Miliadernya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tidak asing lagi dengan salah satu brand pakaian terkenal satu ini, namun, tahukah kamu bahwa pendiri dari brand Forever 21 merupakan pasangan suami istri yang berasal dari Korea Selatan bernama Chang Jin Sook dan Chang Do Won?

Sayangnya, pasangan ini dilaporkan sudah tidak berstatus miliarder lagi, hal ini disebabkan oleh restrukturasi bisnis dan penjualan yang menurun. Dilaporkan dari Business Insider, sekarang ini Jin Sook dan Do Won Chak memiliki masing-masing kekayaan USD 800 juta atau setara dengan  Rp 11,3 triliun (USD 1 = Rp 14.137).


Image Source: Forbes

Karena hal ini, Forbes mencatat mereka bukan lagi miliarder, walaupun harta gabungan antara Jin Sook dan Do Won masih menembus satu miliar dolar. Kekayaan tersebut telah menurun jauh dibandingkan dengan tahun 2015 ketika kekayaan mereka mencapai USD 5,9 miliar (Rp 83,4 triliun).

Baca juga: Forever 21 Akan Tutup Beberapa Toko, Pailit dan Menuju Kebangkrutan?

Menurut The Wall Street Journal, Forever 21 sedang berusaha untuk mengembalikan kondisi perusahaan agar kembali stabil. Tiga tahun setelah Chang Jin Sook dan Chang Do Won bermigrasi dari Korea Selatan, mereka mendirikan Forever 21 di Los Angeles pada tahun 1984 dengan nama awal Fashion 21.


Image Source: Drapers Online

Business Insider juga memperkirakan bahwa Forever 21 sedang terancam mengalami kebangkrutan. diketahui bahwa Forever 21 mulai menutup bisnis mereka, salah satunya di London dan juga di Tiongkok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rapat terbatas atau ratas digelar oleh Presiden Joko Widodo dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokusnya, membahas mengenai program Kartu Pra Kerja di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Salah satu hal yang ditunggu dari program ini adalah perkembangan lebih lanjut soal pengangguran ‘digaji’....
  • HOT !
    Sudah 2 tahun semenjak kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi tahun 2017 lalu. Hingga saat ini Habib Rizieq belum menginjakan kakinya kembali ke tanah air....
  • HOT !
    Peristiwa mengejutkan namun juga misterius menimpa keluarga Desak Putu Tiara (17) yang dikenal sebagai pembawa baki saat penurunan bendera 17 Agustus 2019 sebagai paskibraka di Taman Kota Singaraja karena tiba tiba meninggal dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)