SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Donald Trump Sebut Mau Bersalaman dengan EXO Karena Hal Ini

Rabu, 03 Juli 2019 18:07 by Rie127 | 961 hits
Presiden Donald Trump Sebut Mau Bersalaman dengan EXO Karena Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Donald Trump diketahui pada Sabtu, 29 Juni berkunjung ke Korea Selatan dan disambut oleh Presiden Moon Jae In serta Suho CS yang diundang secara langsung untuk menghadiri acara tersebut di Blue House.

Leader EXO ini kemudian berbagi cerita mengenai perbincangan singkat antara dirinya dengan Presiden Donald Trump dalam sebuah acara radio di KBS, Jung Eun Ji Music Plaza. Suho menyebutkan bahwa perbincangan singkat antara EXO dengan Presiden Donald Trump terjadi pada saat mereka saling berjabat tangan.

"Presiden Trump menawarkan jabat tangan kepada kami pertama kali. Dia mengatakan ‘Kalian tampan. Jika kalian tampan dan bintang populer K-Pop, saya ingin bersalaman dengan kalian'," kata Suho.

Baca juga: Chanyeol EXO Terlihat Habis Pemotretan di Bali

Pertemuan antara Presiden Donald Trump dan EXO ini merupakan yang pertama kalinya bagi kedua belah pihak. Sedangkan anak Trump yang juga ikut dalam pertemuan tersebut, yaitu Ivanka Trump pernah bertemu dengan EXO pada tahun 2018 saat menghadiri Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan.

Usai pertemuan dengan Presiden Donald Trump, EXO dan juga Suho menjadi perbincangan di dunia maya. Suho juga ditanya terkait hal ini, terutama kaitannya dengan ketenaran EXO.

"Saya tidak berpikir ini adalah kekuatan dari EXO, namun kekuatan K-Pop secara umum. Tampaknya, cucu Presiden Trump amat menyukai EXO," kata Suho. "Kami juga bertemu dengan Ivanka Trump di Pyeongchang. Ini mungkin yang membuka peluang bagi kami," 


Image Source: Tribun

Minggu (30/6) Presiden Donald Trump juga diketahui bertemu dengan Presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Pertemuan ini dilakukan setelah Presiden Donald Trump menjejakkan kaki di daratan Korea Utara (Korut) lewat daerah demiliterisasi (DMZ) antara Korut dan Korsel. Ini adalah kali pertama seorang presiden AS menginjakkan kaki di negara tersebut. 

Presiden Kim Jong Un dan Presiden Donald Trump berjabat tangan tepat di atas perbatasan dua negara yang bertikai dalam perang Korea pada 1950-1953. Trump lantas masuk beberapa langkah ke wilayah Korut sebelum melakukan jabat tangan lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Akhir akhir ini masyarakat di seluruh dunia sedang waspada terhadap virus corona yang berasal dari Wuhan, Tiongkok. Virus yang diklaim sudah menyebar hingga ke Thailand, Korea Selatan, hingga Amerika Serikat tersebut telah menyebabkan beberapa pasien meninggal dunia....
  • HOT !
    Wilayah Wuhan dihantui ketakutan dan panik karena selain terisolir untuk mencegah penyebaran virus corona, warganya juga dilanda dilema karena ingin menyelamatkan anggota keluarga namun secara tidak langsung ‘tidak diterima’ di wilayah lain....
  • HOT !
    Sekitar 50 kilometer dari pusat kota Seoul, Bandara Incheon adalah salah satu gerbang udara tersibuk di dunia. Di saat kebanyakan orang mendatangi bandara ini untuk pergi bepergian ke luar negeri, beberapa orang memiliki tujuan berbeda, untuk melihat idola kesayangan mereka dari dekat misalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)