SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Donald Trump Sebut Mau Bersalaman dengan EXO Karena Hal Ini

Rabu, 03 Juli 2019 18:07 by Rie127 | 925 hits
Presiden Donald Trump Sebut Mau Bersalaman dengan EXO Karena Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Donald Trump diketahui pada Sabtu, 29 Juni berkunjung ke Korea Selatan dan disambut oleh Presiden Moon Jae In serta Suho CS yang diundang secara langsung untuk menghadiri acara tersebut di Blue House.

Leader EXO ini kemudian berbagi cerita mengenai perbincangan singkat antara dirinya dengan Presiden Donald Trump dalam sebuah acara radio di KBS, Jung Eun Ji Music Plaza. Suho menyebutkan bahwa perbincangan singkat antara EXO dengan Presiden Donald Trump terjadi pada saat mereka saling berjabat tangan.

"Presiden Trump menawarkan jabat tangan kepada kami pertama kali. Dia mengatakan ‘Kalian tampan. Jika kalian tampan dan bintang populer K-Pop, saya ingin bersalaman dengan kalian'," kata Suho.

Baca juga: Tak Aktif Sebagai Grup, Para Member EXO Tetap Sibuk dan Produktif

Pertemuan antara Presiden Donald Trump dan EXO ini merupakan yang pertama kalinya bagi kedua belah pihak. Sedangkan anak Trump yang juga ikut dalam pertemuan tersebut, yaitu Ivanka Trump pernah bertemu dengan EXO pada tahun 2018 saat menghadiri Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan.

Usai pertemuan dengan Presiden Donald Trump, EXO dan juga Suho menjadi perbincangan di dunia maya. Suho juga ditanya terkait hal ini, terutama kaitannya dengan ketenaran EXO.

"Saya tidak berpikir ini adalah kekuatan dari EXO, namun kekuatan K-Pop secara umum. Tampaknya, cucu Presiden Trump amat menyukai EXO," kata Suho. "Kami juga bertemu dengan Ivanka Trump di Pyeongchang. Ini mungkin yang membuka peluang bagi kami," 


Image Source: Tribun

Minggu (30/6) Presiden Donald Trump juga diketahui bertemu dengan Presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Pertemuan ini dilakukan setelah Presiden Donald Trump menjejakkan kaki di daratan Korea Utara (Korut) lewat daerah demiliterisasi (DMZ) antara Korut dan Korsel. Ini adalah kali pertama seorang presiden AS menginjakkan kaki di negara tersebut. 

Presiden Kim Jong Un dan Presiden Donald Trump berjabat tangan tepat di atas perbatasan dua negara yang bertikai dalam perang Korea pada 1950-1953. Trump lantas masuk beberapa langkah ke wilayah Korut sebelum melakukan jabat tangan lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu kota di Jepang, Taiji dikenal dengan tradisi perburuan luma lumba dalam jumlah yang besar. Hal ini tentu saja menimbulkan banyak protes dan kecaman dari berbagai pihak....
  • HOT !
    Kabar perceraian dua pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki Song Hye Kyo dan Ahn Jae Hyun Goo Hye Sun masih menjadi pemberitaan dengan beberapa drama yang terjadi di antaranya. Dan ternyata, dua kasus perceraian itu adalah sedikit dari banyaknya kasus perceraian di Korea Selatan....
  • HOT !
    Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang melanda Kalimantan sepertinya sudah mencapai level bahaya. Selain mengganggu aktivitas warga, kabut asap tersebut juga mengganggu penerbangan dari atau menuju Kalimantan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)