SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Kronologi Tewasnya Anjing yang Viral Dibawa Masuk Masjid oleh Seorang Wanita

Rabu, 03 Juli 2019 17:21 by reinasoebisono | 988 hits
Terungkap Kronologi Tewasnya Anjing yang Viral Dibawa Masuk Masjid oleh Seorang Wanita
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membawa masuk anjing peliharaannya ke dalam sebuah masjid dan marah-marah. Publik pun memberikan bermacam reaksi. Anjing kecil berwarna hitam itu pun kini tak luput dari pemberitaan.

Melansir Suara, anjing yang dibawa perempuan berinisial SM masuk ke Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu ditemukan telah meninggal di pinggiran jalan. Beberapa rumor pun beredar.

Sebuah informasi dikabarkan melalui unggahan di laman Facebook bernama Esther Imelda, anggota Komunitas Gabungan Anti Kekerasan Hewan Domestik Indonesia pada Selaa pagi. Anjing tersebut dikatakan mati tergeletak di pinggir jalan di kawasan Sentul City. Beredar pula foto-fotonya anjing hitam itu.

Dalam tulisan unggahannya, yang menjadi perhatian dari akun tersebut adalah anjing itu tampak ketakutan dan kabur jika berhadapan dengan manusia. "Dari mulai kejadian kami sudah mulai menyisir dan (Selasa) pagi tadi, si hitam terlihat di seputar Taman Venesia Jalan Gunung Pangrango," tulis akun tersebut.


Image source: Suara

"Sangat ketakutan melihat manusia, sudah berusaha dipancing dengan ayam goreng, tapi dia lari menyeberang jalan dan ditabrak. Maaf kami tidak bisa berbuat banyak, RIP di tempat. Saat ini jenazah si hitam diserahkan ke polsek yang mengusut kasus ibu ini," tulisnya lagi.

“RIP beautiful soul till we meet again. I never see you, but i have been in love with you. Tidur yang nyenyak, kembalilah pada sang pemilik hidup. Bawa ceritamu hanya kepada-Nya. Tugas kami sudah selesai, mencari dan mengantarmu ke Sang pemilik hidup. Sentul 2 juli 2019, HOB – house of blessing Cileungsi 2 juli 2019 - Taman Anggrek Bune Sari.”

Dikonfirmasi oleh wartawan pada hari Rabu, Imelda menuturkan tidak menyaksikan langsung kematian anjing tersebut tapi mendapat informasi dari petugas divisi keamanan bagian penataan lingkungan Sentul. Imelda memang mengaku juga mendapat rumor lain tapi tidak terkonfirmsi karena anjing tersebut tidak divisum dan langsung dikubur.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang wanita nampak membawa seekor anjing hitam masuk ke dalam masjid yang sempat bersitegang karena dilarang masuk oleh jemaah. Karena terjadi keributan, si anjing terlepas dan lari.

Belakangan, wanita tersebut mengaku mencari keberadaan suaminya hingga berujung kegaduha di dalam masjid tersebut. Setelah diperiksa tim dokter RS Polri, SM disebut menderita penyakit kejiwaan, namun ia dijadikan tersangka dalam kasus penistaan agama.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Semenjak kejadian penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya, berbagai macam hoaks mulai bermunculan. Tak ingin informasi hoaks bertambah banyak, Kominfo merilis pernyataan hoaks mengenai penculikan pengantar makanan dan minuman di Asrama Papua Surabaya....
  • HOT !
    Sebagai seorang presiden, Joko Widodo tentu telah bertandang ke negara negara sahabat di berbagai belahan dunia lain. Namun belakangan ada satu kunjungan yang dinilainya paling berkesan, bahkan telah beberapa kali diceritakan....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)