home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Kronologi Tewasnya Anjing yang Viral Dibawa Masuk Masjid oleh Seorang Wanita

Rabu, 03 Juli 2019 17:21 by reinasoebisono | 1035 hits
Terungkap Kronologi Tewasnya Anjing yang Viral Dibawa Masuk Masjid oleh Seorang Wanita
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membawa masuk anjing peliharaannya ke dalam sebuah masjid dan marah-marah. Publik pun memberikan bermacam reaksi. Anjing kecil berwarna hitam itu pun kini tak luput dari pemberitaan.

Melansir Suara, anjing yang dibawa perempuan berinisial SM masuk ke Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu ditemukan telah meninggal di pinggiran jalan. Beberapa rumor pun beredar.

Sebuah informasi dikabarkan melalui unggahan di laman Facebook bernama Esther Imelda, anggota Komunitas Gabungan Anti Kekerasan Hewan Domestik Indonesia pada Selaa pagi. Anjing tersebut dikatakan mati tergeletak di pinggir jalan di kawasan Sentul City. Beredar pula foto-fotonya anjing hitam itu.

Dalam tulisan unggahannya, yang menjadi perhatian dari akun tersebut adalah anjing itu tampak ketakutan dan kabur jika berhadapan dengan manusia. "Dari mulai kejadian kami sudah mulai menyisir dan (Selasa) pagi tadi, si hitam terlihat di seputar Taman Venesia Jalan Gunung Pangrango," tulis akun tersebut.


Image source: Suara

"Sangat ketakutan melihat manusia, sudah berusaha dipancing dengan ayam goreng, tapi dia lari menyeberang jalan dan ditabrak. Maaf kami tidak bisa berbuat banyak, RIP di tempat. Saat ini jenazah si hitam diserahkan ke polsek yang mengusut kasus ibu ini," tulisnya lagi.

Baca juga: Anjing Dapat Dilatih Untuk Deteksi Virus Corona, Ini Kata Ahli

“RIP beautiful soul till we meet again. I never see you, but i have been in love with you. Tidur yang nyenyak, kembalilah pada sang pemilik hidup. Bawa ceritamu hanya kepada-Nya. Tugas kami sudah selesai, mencari dan mengantarmu ke Sang pemilik hidup. Sentul 2 juli 2019, HOB – house of blessing Cileungsi 2 juli 2019 - Taman Anggrek Bune Sari.”

Dikonfirmasi oleh wartawan pada hari Rabu, Imelda menuturkan tidak menyaksikan langsung kematian anjing tersebut tapi mendapat informasi dari petugas divisi keamanan bagian penataan lingkungan Sentul. Imelda memang mengaku juga mendapat rumor lain tapi tidak terkonfirmsi karena anjing tersebut tidak divisum dan langsung dikubur.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang wanita nampak membawa seekor anjing hitam masuk ke dalam masjid yang sempat bersitegang karena dilarang masuk oleh jemaah. Karena terjadi keributan, si anjing terlepas dan lari.

Belakangan, wanita tersebut mengaku mencari keberadaan suaminya hingga berujung kegaduha di dalam masjid tersebut. Setelah diperiksa tim dokter RS Polri, SM disebut menderita penyakit kejiwaan, namun ia dijadikan tersangka dalam kasus penistaan agama.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sejak awal bulan Mei, Korea Selatan menghadapi gelombang kedua pandemi corona yang kini menyebar di wilayah metropolitan Seoul. Per harinya ada lebih dari 40 kasus baru dilaporkan sehingga kini menembus angka 13,000 kasus....
  • HOT !
    Perguruan ninja rupanya benar benar ada pendidikan resminya. Kini, ada seorang pria bernama Genichi Mitsuhashi yang secara resmi menyandang gelar Master Ninja setelah menyelesaikan pendidikan S2 Ilmu Ninja di Mie University, Provinsi Iga, Jepang....
  • HOT !
    Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas atau ratas yang kali ini terkait 'Percepatan Penanganan Dampak Pandemi COVID 19' pagi ini. Dalam rapat itu Jokowi pun meminta adanya sebuah terobosan penanganan virus Corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)