SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Dibalik Dubes Jepang yang Hobi Unggah Foto Makan dan Pose Lucu di Instagram

Rabu, 26 Juni 2019 09:00 by bellaevania | 677 hits
Cerita Dibalik Dubes Jepang yang Hobi Unggah Foto Makan dan Pose Lucu di Instagram
Image Source: Instagram/@Jpnambsindonesia

DREAMERS.ID - Duta besar Jepang untuk Indonesia, Ishii Masafumi tengah menjadi idola baru di Instagram. Dubes Ishii populer karena sering mengunggah menu makan siang khas Indonesia dan berpose lucu di Instagram.

Setiap hari, Dubes Ishii mengunggah menu makan siangnya di akun Instagram @Jpnambsindonesia. Tak hanya mengunggah makan siang yang merupakan kuliner khas Indonesia, Dubes Ishii yang gemar memakai batik sering berfoto dengan pose yang lucu. Misalnya menirukan gaya bebek saat makan nasi campur bebek goreng khas Bali.

Saking populernya, akun ini telah memiliki 62 ribu pengikut. Dalam setiap unggahan makan siangnya banyak netizen yang mengomentari kelucuannya hingga mengusulkan berbagai makanan khas Indonesia lainnya yang bisa dicoba Dubes Ishii.

"Saya memulainya dari awal tahun ini, beberapa bulan sampai dengan sekarang. Senang rasanya melihat makanan Indonesia, ada banyak jenis makanan yang berbeda dari wilayah yang juga berbeda," kata Dubes Ishii Masafumi, Selasa (25/6/2019), melansir Detik.

Diakui Dubes berusia 61 tahun ini, makanan Indonesia yang paling menjadi favoritnya adalah masakan Padang. "Saya suka rendang. Saya pikir, masakan Padang memiliki banyak ragam seperti ayam goreng. Masakan Padang sangat lezat," ucapnya.

Lebih lanjut Dubes Ishii akan terus melanjutkan hobinya mengunggah menu makan siang khas Indonesia. "Staf saya memiliki daftar panjang dari makanan yang harus saya makan. Jadi, saya akan terus menunjukkannya kepada anda melalui instagram," papar Dubes Ishii.

Soal pose yang lucu ketika berfoto, Dubes Ishii dibantu oleh staf dan kedutaan untuk menentukannya. "Kalau soal caption itu yang memutuskan adalah staf saya. Tapi kalau soal pose, kami berdiskusi dan menentukannya bersama. Tapi hampir semuanya saya yang menentukan sendiri," ujar Dubes Ishii.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi corona yang melanda dunia dan Indonesia telah mengubah tata cara kehidupan sehari hari banyak orang. Kini, muncul konsep new normal yang diterapkan di berbagai negara, termasuk akan dijalani juga oleh warga tanah air. Tapi, apa sih new normal?...
  • HOT !
     Kondisi Pasar Tanah Abang nampak masih ramai di tengah berlakunya, bahkan diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Namun Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin menegaskan tempat yang ramai tersebut bukan kewenangannya....
  • HOT !
    Sekolah sekolah di Korea Selatan akhirnya akan kembali dibuka pada Rabu (20/5) untuk para siswa tingkat akhir Sekolah Menengah Atas (SMA) setelah serangkaian penundaan karena masalah keamanan terkait virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)