home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewasnya Mahasiswa Binus Nekat Lompat Dari Lantai 8 Kampus

Jumat, 21 Juni 2019 14:38 by reinasoebisono | 3656 hits
Tewasnya Mahasiswa Binus Nekat Lompat Dari Lantai 8 Kampus
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Seorang mahasiswa berinisial HO yang masih berusia 18 tahun ditemukan tewas setelah nekat terjun dari lantai kampusnya, Universitas Bina Nusantara (Binus). Peristiwa itu tepatnya terjadi di kampus Binus di Kebon Jeruk, Jakara Barat, Kamis (20/6) sekitar pukul 21.30 WIB.

Detail kejadian disebut pihak kepolisian terlihat dari CCTV yang telah diperiksa. Selain itu, seorang saksi mata mengaku hanya mendengar suara benturan keras bersamaan dengan jatuhnya korban. Setelah mengecek sumber suara, saksi menemukan korban sudah terlentang dan berlumuran darah.

"Menurut keterangan dari saksi mata yang juga keamanan kampus mengatakan, dia sedang ada di pos jaga mendengar suara kencang seperti benda jatuh, lalu saksi menghampiri suara tersebut," jelas Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu melansir Detik.

Korban selanjutnya diketahui dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau Jakarta Barat dan tidak ada saksi yang melihat persis ketika korban terjatuh. Meski begitu, polisi belum bisa memastikan apa yang menyebabkan mahasiswa tersebut terjun di kampusnya.

Baca juga: STAMANARA Gelar Festival BODY GROOVE 2021: Move Your Body Festively

"Semua saksi tahunya sudah tergeletak di bawah, Sementara dari rekaman CCTV, kami memastikan korban bunuh diri dengan cara melompat," kata Erick. "Penyebab lompat korban masih dalam penyelidikan, petugas masih mendalami motif korban terjun bebas,"

Lebih lanjut dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, jenazah korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mengetahu pasti penyebab pastinya.

Saat ditemukan, posisi tubuh korban terlentang dengan darah mengucur dari telinga, kaki patah dan kepala pecah. "Kasus ini ditangani Polsek Kebon Jeruk ya," ujar dia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)