home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewasnya Mahasiswa Binus Nekat Lompat Dari Lantai 8 Kampus

Jumat, 21 Juni 2019 14:38 by reinasoebisono | 3495 hits
Tewasnya Mahasiswa Binus Nekat Lompat Dari Lantai 8 Kampus
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Seorang mahasiswa berinisial HO yang masih berusia 18 tahun ditemukan tewas setelah nekat terjun dari lantai kampusnya, Universitas Bina Nusantara (Binus). Peristiwa itu tepatnya terjadi di kampus Binus di Kebon Jeruk, Jakara Barat, Kamis (20/6) sekitar pukul 21.30 WIB.

Detail kejadian disebut pihak kepolisian terlihat dari CCTV yang telah diperiksa. Selain itu, seorang saksi mata mengaku hanya mendengar suara benturan keras bersamaan dengan jatuhnya korban. Setelah mengecek sumber suara, saksi menemukan korban sudah terlentang dan berlumuran darah.

"Menurut keterangan dari saksi mata yang juga keamanan kampus mengatakan, dia sedang ada di pos jaga mendengar suara kencang seperti benda jatuh, lalu saksi menghampiri suara tersebut," jelas Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu melansir Detik.

Korban selanjutnya diketahui dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau Jakarta Barat dan tidak ada saksi yang melihat persis ketika korban terjatuh. Meski begitu, polisi belum bisa memastikan apa yang menyebabkan mahasiswa tersebut terjun di kampusnya.

"Semua saksi tahunya sudah tergeletak di bawah, Sementara dari rekaman CCTV, kami memastikan korban bunuh diri dengan cara melompat," kata Erick. "Penyebab lompat korban masih dalam penyelidikan, petugas masih mendalami motif korban terjun bebas,"

Lebih lanjut dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, jenazah korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mengetahu pasti penyebab pastinya.

Saat ditemukan, posisi tubuh korban terlentang dengan darah mengucur dari telinga, kaki patah dan kepala pecah. "Kasus ini ditangani Polsek Kebon Jeruk ya," ujar dia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat Donald Trump adalah satu dari para tokoh yang masih meremehkan bahaya dari COVID 19. Bahkan hal itu diucapkannya dalam sesi wawancara bersama dengan Fox News beberapa waktu lalu....
  • HOT !
    Beberapa wilayah di Korea Selatan, termasuk ibukota Seoul, diguyur hujan lebat sejak akhir pekan kemarin. Hal itu membuat air sungai Han meluap dan membuat sejumlah wilayah mengalami banjir bandang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)