SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Efek Mengerikan Bocah Tonton Pasutri Pamer Hubungan Seks: Nyaris Cabuli Balita

Selasa, 18 Juni 2019 17:49 by reinasoebisono | 990 hits
Efek Mengerikan Bocah Tonton Pasutri Pamer Hubungan Seks: Nyaris Cabuli Balita
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pemberitaan kini ramai membicarakan kasus pasangan suami istri yang memamerkan hubungan seksualnya kepada para bocah yang rata-rata berusia 12 tahun di Tasikmalaya, Jawa Barat. Pasutri berinisial E (25) dan L (24) itu disebut sengaja melakukannya, bahkan memungut bayaran!

Menurut pengakuan para bocah itu seperti yang diungkapkan oleh Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto, setiap penonton diajak masuk ke kamarnya pasutri untuk menyaksikan langsung adegan hubungan seks.

"Peristiwa itu dilakukan malam hari. Anak-anak harus bayar pakai duit lima ribu rupiah, mi instan, kopi dan rokok," ujar Ato.

Yang mengerikan adalah dampak yang terjadi pada sejumlah bocah yang ternyata dilaporkan nyaris mencabuli seorang balita perempuan, melansir Detik. Menurut berita yang dihimpun, pasutri tersebut berhubungan seks di hadapan 6 bocah.

Baca juga: Pertama Kali di Dunia, Peneliti Ungkap Demam Berdarah Bisa Menular Lewat Hubungan Seksual?

"Dampak buruk yang terjadi, sejumlah anak ini (yang menonton hubungan seks E dan L) berusaha mempraktikkan adegan itu terhadap anak balita. Meski tidak sampai terjadi berhubungan badan, mereka sempat meraba balita tetangganya itu," ujar Ato.

Tokoh agama, Miftah Farid pun melaporkan pengakuan enam anak yang menonton langsung adegan ranjang pasutri tersebut ke KPAID. Diketahui, Miftah adalah guru mengaji enam bocah tersebut. Miftah juga meminta KPAID memulihkan psikologis enam anak itu.

"Saya datang minta pendampingan proses hukum dan pemulihan psikis anak-anak," kata Miftah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tiga dokter pahlawan kemanusiaan yang bertugas dan meninggal karena virus corona diumumkan oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) pada hari Minggu (4/4)....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), data pasien virus corona di Indonesia telah mencapai 1.986 kasus. Hal ini berarti terjadi penambahan sebanyak 196 kasus, setelah pada hari Kamis (02/04) kasus corona di Indonesia tercatat sebanyak 1.790 kasus....
  • HOT !
    Pengguna Twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Thread’ yang memiliki arti cuitan bersambung. Dengan fitur ini, pengguna lebih mudah membuat postingan panjang yang tak cukup dalam sekali tweet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)