SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Efek Mengerikan Bocah Tonton Pasutri Pamer Hubungan Seks: Nyaris Cabuli Balita

Selasa, 18 Juni 2019 17:49 by reinasoebisono | 885 hits
Efek Mengerikan Bocah Tonton Pasutri Pamer Hubungan Seks: Nyaris Cabuli Balita
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pemberitaan kini ramai membicarakan kasus pasangan suami istri yang memamerkan hubungan seksualnya kepada para bocah yang rata-rata berusia 12 tahun di Tasikmalaya, Jawa Barat. Pasutri berinisial E (25) dan L (24) itu disebut sengaja melakukannya, bahkan memungut bayaran!

Menurut pengakuan para bocah itu seperti yang diungkapkan oleh Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto, setiap penonton diajak masuk ke kamarnya pasutri untuk menyaksikan langsung adegan hubungan seks.

"Peristiwa itu dilakukan malam hari. Anak-anak harus bayar pakai duit lima ribu rupiah, mi instan, kopi dan rokok," ujar Ato.

Yang mengerikan adalah dampak yang terjadi pada sejumlah bocah yang ternyata dilaporkan nyaris mencabuli seorang balita perempuan, melansir Detik. Menurut berita yang dihimpun, pasutri tersebut berhubungan seks di hadapan 6 bocah.

"Dampak buruk yang terjadi, sejumlah anak ini (yang menonton hubungan seks E dan L) berusaha mempraktikkan adegan itu terhadap anak balita. Meski tidak sampai terjadi berhubungan badan, mereka sempat meraba balita tetangganya itu," ujar Ato.

Tokoh agama, Miftah Farid pun melaporkan pengakuan enam anak yang menonton langsung adegan ranjang pasutri tersebut ke KPAID. Diketahui, Miftah adalah guru mengaji enam bocah tersebut. Miftah juga meminta KPAID memulihkan psikologis enam anak itu.

"Saya datang minta pendampingan proses hukum dan pemulihan psikis anak-anak," kata Miftah.

(rei)

  • HOT !
    Dalam semalam, sebuah dokumen yang disinyalir berisi nama nama menteri di Kabinet Kerja Jilid II Presiden Terpilih Jokowi Periode 2019 2024 tersebar dan membuat heboh jagat dunia maya. Pasalnya, dokumen tersebut terkesan cukup meyakinkan selayaknya hasil rapat....
  • HOT !
    Sebuah ajang lari di Jalan HR. Rasuna Said ternodai oleh peristiwa tabrak lari yang dilakukan seorang pengendara mobil mewah, Rubicon. Kasus ini sempat mengundang kepanikan di lokasi ajang lari tersebut dan kembali bergulir karena pengemudi mobil didapati melarikan diri....
  • HOT !
    Pada (14/7) sebuah serat kabar taiwan melaporkan bahwa, KFC Tiongkok merilis sebuah iklan untuk produk terbaru yang bernama ‘Queen Majito’ yang dirilis pada 1 Juli 2019. Iklan tersebut langsung mendapat kritik dari netizen, karena dituduh memplagiat MV dari Blackpink yang berjudul ‘DDU DU DDU DU’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)