home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Mobil-mobil di Kecelakaan Beruntun Tol Cipali yang Hancur dan Ringsek

Senin, 17 Juni 2019 10:36 by reinasoebisono | 4254 hits
Penampakan Mobil-mobil di Kecelakaan Beruntun Tol Cipali yang Hancur dan Ringsek
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Kecelakaan maut yang terjadi di Ruas Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat terjadi pada Senin 17 Juni 2019 dini hari yang melibatkan sekitar 4 kendaraan termasuk satu bus yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Kecelakaan tersebut menewaskan 12 orang dan informasi sebelumnya menyebutkan sekitar 43 orang lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan berawal ketika pengemudi bus Safari Dharma Raya yang melaju dan diduga pengemudi mengantuk.

Jagat media sosial pun ramai membicarakan kecelakaan ini serta beredar beberapa foto dan video yang memperlihatkan kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak berat dan hancur. Bus dikabarkan menyeberang ke jalur lain dan menabrak Toyota Innova, menabrak Mitsubishi Xpander dan sebuah truk.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

" 12 orang meninggal dunia," jelas  Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Siswanti dalam keterangan tertulisnya.

Petugas pun masih terus mendata korban dan berada di lokasi kejadian. Dari sebuah video amatir, terlihat banyak orang yang disinyalir adalah penumpang bus atau mobil yang terlibat tabrakan duduk dan berjalan di tepi jalan tol dini hari tadi.

Untuk jenazah korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RS Cideres, Majalengka. Sementar korban yang mengalami luka-luka dirawat di RS Plumbon, Cirebon.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)