SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Mobil-mobil di Kecelakaan Beruntun Tol Cipali yang Hancur dan Ringsek

Senin, 17 Juni 2019 10:36 by reinasoebisono | 4091 hits
Penampakan Mobil-mobil di Kecelakaan Beruntun Tol Cipali yang Hancur dan Ringsek
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Kecelakaan maut yang terjadi di Ruas Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat terjadi pada Senin 17 Juni 2019 dini hari yang melibatkan sekitar 4 kendaraan termasuk satu bus yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Kecelakaan tersebut menewaskan 12 orang dan informasi sebelumnya menyebutkan sekitar 43 orang lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan berawal ketika pengemudi bus Safari Dharma Raya yang melaju dan diduga pengemudi mengantuk.

Jagat media sosial pun ramai membicarakan kecelakaan ini serta beredar beberapa foto dan video yang memperlihatkan kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak berat dan hancur. Bus dikabarkan menyeberang ke jalur lain dan menabrak Toyota Innova, menabrak Mitsubishi Xpander dan sebuah truk.

Baca juga: Alasan Penyelaman Mencari Korban Bus Sriwijaya yang Terjun Ke Jurang Dihentikan

" 12 orang meninggal dunia," jelas  Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Siswanti dalam keterangan tertulisnya.

Petugas pun masih terus mendata korban dan berada di lokasi kejadian. Dari sebuah video amatir, terlihat banyak orang yang disinyalir adalah penumpang bus atau mobil yang terlibat tabrakan duduk dan berjalan di tepi jalan tol dini hari tadi.

Untuk jenazah korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RS Cideres, Majalengka. Sementar korban yang mengalami luka-luka dirawat di RS Plumbon, Cirebon.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Penyebaran virus corona di Korea Selatan semakin gawat dengan munculnya ratusan kasus baru dalam waktu singkat. Untuk mengurangi kepanikan warga Indonesia yang ada di sana maupun akan ke sana, KBRI di Seoul memberikan himbauannya....
  • HOT !
    Ada puluhan warga negara Indonesia atau WNI yang merupakan kru kapal pesiar Diamond Princess. Dan belum lama, beredar sebuah video di mana para wni mengenakan masker dan memohon kepada Presiden Joko Widodo untuk memulangkan mereka secepatnya....
  • HOT !
    Virus Corona memang masih mewabah di berbagai negara, dan terus memakan korban jiwa, walaupun beberapa kasus menyatakan terdapat pasien yang dinyatakan sembuh dari penyakit corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)