SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arab Saudi Buka Kelab Malam 'Halal' Pertama, Modernisasi atau Kontroversi?

Jumat, 14 Juni 2019 19:04 by bellaevania | 1023 hits
Arab Saudi Buka Kelab Malam 'Halal' Pertama, Modernisasi atau Kontroversi?
Image Source: Kuala-Lumpur

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya Arab Saudi akan memiliki kelab malam yang akan dibuka di tepi pantai Jeddah. Kabar ini pun menarik reaksi banyak orang di media sosial.

Sebelumnya sejumlah media melaporkan bahwa kelab malam halal pertama akan dibuka hari ini, Jumat (14/06/19) di tepi pantai Jeddah. Kelab itu merupakan cabang dari White yang juga memiliki klub di Dubai dan Beirut.

Kabar pembukaan kelab malam halal langsung menjadi perbincangan hangat di medua sosial. Beberapa memujinya sebagai bagian dari rencana reformasi Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk memodernisasi kerajaan konservatif.

Sementara ada pula pihak yang mengejek ideo klub malah halal yang kabarnya tidak akan menyediakan alkohol. Selain pelarangan alkohol, ada pula larangan fotografi dalam venue, tamu yang berusia di bawah 18 tahun pun dilarang masuk.

Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi (GEA) sendiri membantah telah memberikan izin untuk pembukaan klub malam tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang diposting di akun Twitter resminya, GEA mengumumkan pembukaan investigasi atas kabar tersebut.

"Menurut informasi yang diberikan kepada GEA, acara (Project X) itu melanggar prosedur hukum dan peraturan yang berlaku, dan belum disahkan oleh badan tersebut," kata pernyataan itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pagi ini pukul 09.00 WIB, Sri Mulyani, mantan Menteri Keuangan Kabinet Kerja Jilid I, tiba di Istana Presiden. Kedatangannya kali ini memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo atas kelanjutan kegiatan pemanggilan sejumlah calon menteri....
  • HOT !
    Melansir dari detik.com, Kapolri Jenderal  Tito Karnavian tiba di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/19) bersama dengan pejabat kepolisian yang lain, seperti Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal dan Koorspripim Kapolri, Kombes Ferdy Sambo....
  • HOT !
    Sabtu (19/10) kemarin menjadi agenda Wiranto untuk hadir dalam acara perpisahaan dengan pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja dibawah Kemenko Polhukam. Dirinya terlihat ‘membolos’ perawatan yang sedang ia jalani di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) akibat serangan penusukan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)