SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arab Saudi Buka Kelab Malam 'Halal' Pertama, Modernisasi atau Kontroversi?

Jumat, 14 Juni 2019 19:04 by bellaevania | 1045 hits
Arab Saudi Buka Kelab Malam 'Halal' Pertama, Modernisasi atau Kontroversi?
Image Source: Kuala-Lumpur

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya Arab Saudi akan memiliki kelab malam yang akan dibuka di tepi pantai Jeddah. Kabar ini pun menarik reaksi banyak orang di media sosial.

Sebelumnya sejumlah media melaporkan bahwa kelab malam halal pertama akan dibuka hari ini, Jumat (14/06/19) di tepi pantai Jeddah. Kelab itu merupakan cabang dari White yang juga memiliki klub di Dubai dan Beirut.

Kabar pembukaan kelab malam halal langsung menjadi perbincangan hangat di medua sosial. Beberapa memujinya sebagai bagian dari rencana reformasi Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk memodernisasi kerajaan konservatif.

Sementara ada pula pihak yang mengejek ideo klub malah halal yang kabarnya tidak akan menyediakan alkohol. Selain pelarangan alkohol, ada pula larangan fotografi dalam venue, tamu yang berusia di bawah 18 tahun pun dilarang masuk.

Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi (GEA) sendiri membantah telah memberikan izin untuk pembukaan klub malam tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang diposting di akun Twitter resminya, GEA mengumumkan pembukaan investigasi atas kabar tersebut.

"Menurut informasi yang diberikan kepada GEA, acara (Project X) itu melanggar prosedur hukum dan peraturan yang berlaku, dan belum disahkan oleh badan tersebut," kata pernyataan itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Wabah virus corona atau yang kini telah mendapat nama resmi sebagai Covid 19 atau singkatan dari corona virus disease membuat 238 WNI yang ada di Wuhan dikarantina terlebih dulu di Natuna....
  • HOT !
    Jika kalian menonton film ‘Parasite’ tentunya yang ditampilkan dalam film tersebut adalah kehidupan menengah ke bawah dengan hidup yang pas pasan dan seadanya. Disisi lain film ini juga menampilkan kehidupan menengah keatas yang sangat mewah dan glamor....
  • HOT !
    Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan atau Balitbangkes Kementerian Kesehatan merilis data terbaru pengujian sampel suspect novel virus corona per 10 Februari 2020 di Lab Kemenkes. Laboratorium ini diklaim sesuai dengan guideline WHO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)