SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Ungkap Kaesang Justru Senang Jika Di-Bully Netizen

Kamis, 13 Juni 2019 14:53 by bellaevania | 1177 hits
Jokowi Ungkap Kaesang Justru Senang Jika Di-Bully Netizen
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Di media sosial terutama Twitter anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kerap menjadi sasaran bully atau perundungan netizen. Ada saja tingkah polah Kaesang yang menjadi bahan perundungan netizen.

Presiden Joko Widodo menganggap hal tersebut tak masalah. Bahkan, Kaesang disebut senang dibully karena mendapat perhatian."Kaesang itu malah senang. Hobinya itu di-bully," kata Jokowi sambil tertawa di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (12/06/19), mengutip Media Indonesia.

Jokowi mengaku terus memantau aktivitas putra bungsunya itu di media sosial. Daripada memandangnya secara negatif, perundungan yang dilakukan para netizen justru dianggap dapat meningkatkan branding bisnis yang dijalani Kaesang. "Di-bully buat dia itu dianggapnya bisa menaikkan branding-nya," kata Jokowi.

Baca juga: Kaesang-Gibran Masuk Bursa Pemilu Kepala Daerah, Benarkah Telah Dapat Restu Jokowi?

Kaesang memang kerap kali membagikan soal bisnis pisang nugget dan kopi miliknya melalui media sosial untuk berpromosi. Sebagai ayah, Jokowi mendukung Kaesang yang saat ini lebih tertarik berjualan pisang goreng daripada mengikuti jejaknya terjun ke dunia politik.

"Milih jualan pisang goreng. Dikejar-kejar suruh jadi apa, ya tidak mau, misalnya tidak mau (ke dunia politik). Saya sudah ngomong jawabannya masih senang jualan pisang goreng, bagaimana?" pungkas Jokowi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jagat dunia maya terutama Twitter dihebohkan dengan foto foto dan video berdarah darah dari seorang wanita di Mal Pluit Village. Wanita bernama Asela (46) yang diketahui adalah manajer sebuah restoran itu ditusuk oleh seorang pegawai....
  • HOT !
    Bento atau makanan bekal khas Jepang yang biasanya terdiri dari beberapa lauk pauk dan nasi, biasanya ditempatkan di sebuah kotak makan bersekat yang memudahkan konsumen untuk memakan makanan yang ada didalamnya....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)