SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Ungkap Kaesang Justru Senang Jika Di-Bully Netizen

Kamis, 13 Juni 2019 14:53 by bellaevania | 1214 hits
Jokowi Ungkap Kaesang Justru Senang Jika Di-Bully Netizen
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Di media sosial terutama Twitter anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kerap menjadi sasaran bully atau perundungan netizen. Ada saja tingkah polah Kaesang yang menjadi bahan perundungan netizen.

Presiden Joko Widodo menganggap hal tersebut tak masalah. Bahkan, Kaesang disebut senang dibully karena mendapat perhatian."Kaesang itu malah senang. Hobinya itu di-bully," kata Jokowi sambil tertawa di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (12/06/19), mengutip Media Indonesia.

Jokowi mengaku terus memantau aktivitas putra bungsunya itu di media sosial. Daripada memandangnya secara negatif, perundungan yang dilakukan para netizen justru dianggap dapat meningkatkan branding bisnis yang dijalani Kaesang. "Di-bully buat dia itu dianggapnya bisa menaikkan branding-nya," kata Jokowi.

Baca juga: Reaksi Kaesang Pangarep Saat Logo 'Sang Pisang' Miliknya Dijiplak Orang

Kaesang memang kerap kali membagikan soal bisnis pisang nugget dan kopi miliknya melalui media sosial untuk berpromosi. Sebagai ayah, Jokowi mendukung Kaesang yang saat ini lebih tertarik berjualan pisang goreng daripada mengikuti jejaknya terjun ke dunia politik.

"Milih jualan pisang goreng. Dikejar-kejar suruh jadi apa, ya tidak mau, misalnya tidak mau (ke dunia politik). Saya sudah ngomong jawabannya masih senang jualan pisang goreng, bagaimana?" pungkas Jokowi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Guinness World Records telah banyak mencatat rekor di dunia, salah satunya adalah pria tertua di dunia. Namun, pada Kamis (28/05) pria tertua di dunia bernama Bob Weighton dikabarkan telah meninggal dunia karena penyakit kanker....
  • HOT !
    Korea Selatan termasuk negara yang cukup berhasil melawan pandemi virus corona, walaupun saat ini sedang ada gelombang kedua dari kluster kelab dan karaoke. Presiden Moon Jae In pun memberikan update tentang apa saja yang sudah dilakukan pemerintah....
  • HOT !
    PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di wilayah DKI Jakarta akan berakhir pada 4 Juni mendatang. Menyusul hal tersebut, puluhan pusat perbelanjaan atau mal dijadwalkan untuk buka sehari setelahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)