home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Ani Yudhoyono Dilaporkan Perwakilan Partai Demokrat Tak Sadarkan Diri

Jumat, 31 Mei 2019 13:43 by reinasoebisono | 7520 hits
Ibu Ani Yudhoyono Dilaporkan Perwakilan Partai Demokrat Tak Sadarkan Diri
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Setelah anak sulungnya, Agus Yudhoyono atau AHY memberi komentar tentang kondisi ibunya, Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di Singapura terkait penyakit kanker darahnya, kini istri dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu dilaporkan tak sadarkan diri.

Kepala Divisi Advokasi DPP Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean mengatakan Ani Yudhoyono kembali menurun dan  tidak sadarkan diri. Namun Ferdinand tetap tidak dapat menjelaskan secara detail tentang kondisi yang dialami Ani Yudhoyono.

"Kondisinya dari jam 7 pagi tadi hingga jam 8 menurun sekali. Saya dapat kabar jam 9 pagi dari Singapura tak sadarkan diri," kata Ferdinand mengutip CNN. "Biarkan nanti keluarga yang akan memberikan kabar,"

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Rachland Nashidik juga menyebutkan kondisi Ani Yudhoyono sedikit memburuk, Jumat (31/5) pagi ini. Rachland mengajak rakyat Indonesia mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa mendengar dan mengabulkan permohonan dalam doa kita semua, yakni ibu Ani dapat melewati ujian yang sangat berat ini dan segera pulih," tulis Rachland dalam akun twitternya.

Sebelumnya, AHY sempat menjelaskan perihal kondisi ibunya yang menurun sementara seluruh keluarga besar Yudhoyono telah berada di Singapura untuk memberi support. AHY pun meminta maaf belum bisa memberi kabar lebih detail karena seluruh keluarga tengah fokus pada kestabilan dan perawatan Ibu Ani yang cukup krusial saat ini.

Ani Yudhoyono menjalani perawatan di National University Hospital Singapura sejak awal Februari karena penyakit kanker darah. Sejak Jumat pagi ini, Ani Yudhoyono masuk dalam ruangan perawatan intensif.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)