home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permohonan AHY Terkait Kondisi Ibu Ani Yudhoyono di Sepertiga Akhir Ramadhan

Jumat, 31 Mei 2019 13:05 by reinasoebisono | 2207 hits
Permohonan AHY Terkait Kondisi Ibu Ani Yudhoyono di Sepertiga Akhir Ramadhan
Image source: AHY/Instagram

DREAMERS.ID - Kondisi Kristiani Herawati Yudhoyono atau istri dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan sedikit memburuk dan mendapat perawatan intensif di tengah pengobatannya melawan kanker darah.

Anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pun angkat bicara tentang kondisi sang ibunda yang dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura. Sang ibu tengah memerlukan penanganan ekstra sementara keluarga besar Yudhoyono sudah berada di sana.

"Pada Rabu (29/05), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil," papar AHY

"Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono), Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan ini," papar dia.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

Via laman Media Indonesia, Ibu Ani memang harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan. Karena itu, stabilitas kesehatan Ani Yudhoyono jadi hal yang sangat krusial untuk dipertahankan.

"Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci ramadan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya." Kata AHY.

"Mohon maaf jika pada saat ini kami belum bisa melayani permintaan wawancara secara langsung karena kami sekeluarga sedang berkonsentrasi pada proses pemulihan ini," pungkas AHY.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)