SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permohonan AHY Terkait Kondisi Ibu Ani Yudhoyono di Sepertiga Akhir Ramadhan

Jumat, 31 Mei 2019 13:05 by reinasoebisono | 2119 hits
Permohonan AHY Terkait Kondisi Ibu Ani Yudhoyono di Sepertiga Akhir Ramadhan
Image source: AHY/Instagram

DREAMERS.ID - Kondisi Kristiani Herawati Yudhoyono atau istri dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan sedikit memburuk dan mendapat perawatan intensif di tengah pengobatannya melawan kanker darah.

Anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pun angkat bicara tentang kondisi sang ibunda yang dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura. Sang ibu tengah memerlukan penanganan ekstra sementara keluarga besar Yudhoyono sudah berada di sana.

"Pada Rabu (29/05), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil," papar AHY

"Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono), Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan ini," papar dia.

Baca juga: Cerita Anji Ditunjuk SBY Nyanyikan Lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono

Via laman Media Indonesia, Ibu Ani memang harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan. Karena itu, stabilitas kesehatan Ani Yudhoyono jadi hal yang sangat krusial untuk dipertahankan.

"Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci ramadan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya." Kata AHY.

"Mohon maaf jika pada saat ini kami belum bisa melayani permintaan wawancara secara langsung karena kami sekeluarga sedang berkonsentrasi pada proses pemulihan ini," pungkas AHY.

(rei)

  • HOT !
    Untuk pertama kalinya Arab Saudi akan memiliki kelab malam yang akan dibuka di tepi pantai Jeddah. Kabar ini pun menarik reaksi banyak orang di media sosial....
  • HOT !
    Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta telah tiga kali menjalankan uji coba. Namun kereta yang menghubungkan Rawamangun Kelapa Gading itu tak kunjung juga dioperasikan secara komersial meski belum lama ini diuji coba untuk publik secara gratis....
  • HOT !
    Kabar dibukanya kembali pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS di tahun ini mencuat ke publik. Bahkan selain CPNS, pemerintah juga akan membuka pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)