SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Perilaku yang Memang Sudah Aneh dari Sugeng Pelaku Mutilasi Malang: Pernah Potong Lidah Pacar

Jumat, 17 Mei 2019 10:46 by reinasoebisono | 1195 hits
Deretan Perilaku yang Memang Sudah Aneh dari Sugeng Pelaku Mutilasi Malang: Pernah Potong Lidah Pacar
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Misteri korban mutilasi berjenis kelamin wanita di gedung bekas Matahari Pasar Besar Kota Malang memiliki tato bertuliskan ‘Sugeng’ di kakinya akhirnya berhasil diungkap polisi. Ternyata terduga pelaku bernama Sugeng Angga Santoso yang diciduk polisi benar adalah yang memotong-motong korban.

Sugeng dilaporkan pernah berdomisili di Jodipan Wetan Gang Ill RT 04 RW 06 Kota Malang dan dikenal memiliki gangguan jiwa. Sugeng juga pernah memotong lidah kekasihnya dan memukul kepala ayahnya menggunakan palu, menurut tetangga Sugeng dulu yang bernama Narko.

Dilansir dari Tribunnews, Sugeng pernah dilaporkan Narko lantaran hampir membakar rumahnya pada tahun 2011. Namun polisi belum bisa mengurus Sugeng karena pernah masuk RSJ Lawang.

Baca juga: Akhirnya Sugeng Akui Membunuh Wanita Korban Mutilasi Setelah Diawali Penjelasan Tak Biasa

"Sugeng ini kalau berbicara sama orang normal modelnya seperti orang gila. Tapi, kalau pihak Rumah Sakit Jiwa yang mengajak berbicara dia kayak orang normal. Itu yang membuat RSJ tidak membawanya," terang Narko.

Sejak rumah Sugeng dibeli oleh seorang warga, Sugeng dikatakan jarang terlihat di Jodipan sejak 7-8 tahun lalu. Namun sekitar 5 bulan ini Sugeng terlihat kembali di Jodipan dan tidur di samping rumah kosong yang  terletak di Jalan Jodipan Wetan Gang Ill RT 02 RW 06. Di rumah itu juga Sugeng kerap menulis beberapa tulisan aneh yang menyebut-nyebut nama Tuhan.

Sejumlah tulisan itu bertuliskan, "Dendam sang arwah, Sugeng Angga Santoso" dab juga "Besok kalau aku mati, pembalasannya lebih kejam"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pernahkah kamu berkeinginan untuk mengatur mimpi sesuai dengan keinginan kamu? Atau memutuskan mimpi ketika kamu mengalami mimpi buruk atau mimpi yang tidak kamu inginkan? Setiap orang tentunya ingin mengalami sesuatu yang indah, walaupun hal tersebut hanya sekedar bunga tidur yang tidak abadi....
  • HOT !
    Senin (19/8) kemarin menjadi hari yang menegangkan bagi masyarakat Papua, khususnya Manokwari, Papua Barat. Aksi unjuk rasa yang berujung ricuh disebabkan oleh penangkapan 43 mahasiswa di Surabaya yang dinilai bersifat diskriminatif....
  • HOT !
    Lalu lintas pagi ini di sejumlah jalan di Kota Manokwari, Papua Barat dilaporkan mengalami kelumpuhan karena macet total yang disebabkan oleh banyaknya massa yang tumpah ke jalanan melakukan aksi protes....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)