home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Perilaku yang Memang Sudah Aneh dari Sugeng Pelaku Mutilasi Malang: Pernah Potong Lidah Pacar

Jumat, 17 Mei 2019 10:46 by reinasoebisono | 1290 hits
Deretan Perilaku yang Memang Sudah Aneh dari Sugeng Pelaku Mutilasi Malang: Pernah Potong Lidah Pacar
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Misteri korban mutilasi berjenis kelamin wanita di gedung bekas Matahari Pasar Besar Kota Malang memiliki tato bertuliskan ‘Sugeng’ di kakinya akhirnya berhasil diungkap polisi. Ternyata terduga pelaku bernama Sugeng Angga Santoso yang diciduk polisi benar adalah yang memotong-motong korban.

Sugeng dilaporkan pernah berdomisili di Jodipan Wetan Gang Ill RT 04 RW 06 Kota Malang dan dikenal memiliki gangguan jiwa. Sugeng juga pernah memotong lidah kekasihnya dan memukul kepala ayahnya menggunakan palu, menurut tetangga Sugeng dulu yang bernama Narko.

Dilansir dari Tribunnews, Sugeng pernah dilaporkan Narko lantaran hampir membakar rumahnya pada tahun 2011. Namun polisi belum bisa mengurus Sugeng karena pernah masuk RSJ Lawang.

Baca juga: Akhirnya Sugeng Akui Membunuh Wanita Korban Mutilasi Setelah Diawali Penjelasan Tak Biasa

"Sugeng ini kalau berbicara sama orang normal modelnya seperti orang gila. Tapi, kalau pihak Rumah Sakit Jiwa yang mengajak berbicara dia kayak orang normal. Itu yang membuat RSJ tidak membawanya," terang Narko.

Sejak rumah Sugeng dibeli oleh seorang warga, Sugeng dikatakan jarang terlihat di Jodipan sejak 7-8 tahun lalu. Namun sekitar 5 bulan ini Sugeng terlihat kembali di Jodipan dan tidur di samping rumah kosong yang  terletak di Jalan Jodipan Wetan Gang Ill RT 02 RW 06. Di rumah itu juga Sugeng kerap menulis beberapa tulisan aneh yang menyebut-nyebut nama Tuhan.

Sejumlah tulisan itu bertuliskan, "Dendam sang arwah, Sugeng Angga Santoso" dab juga "Besok kalau aku mati, pembalasannya lebih kejam"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)