SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kepolisian Terkait Beredarnya Foto Geng Motor Bersenjata Tajam yang Resahkan Publik

Kamis, 16 Mei 2019 16:42 by reinasoebisono | 57959 hits
Respon Kepolisian Terkait Beredarnya Foto Geng Motor Bersenjata Tajam yang Resahkan Publik
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Belakangan publik diresahkan oleh beredarnya foto-foto serta video yang memperlihatkan sekelompok pemuda atau geng motor yang berkumpul di pinggir jalan beramai-ramai dengan membawa senjata tajam. Dokumentasi ini menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Polda Metro Jaya pun angkat bicara dan menjelaskan fakta di balik foto dan video tersebut. Via laman Detik, foto yang menampilka geng moto memamerkan senjata tajam seperti ceurit dan pedang di sebuah underpass serta himbuan aga rmasyarakat berhati-hati jika melewati jalan sekitar Pondok Indah dan Lebak Bulus.



Image source: Detik

Hal ini dikonfirmasi jika foto tersebut diambil beberapa bulan lalu dan pihak kepolisian juga telah menindak secara tegas para pemuda yang ada dalam foto tersebut. Selanjutnya adalah video keributan pengemudi ojek online dan warga di sebuah parkiran yang ternyata terjadi di Makassar dan telah dilakukan penangkapan terhadap pihak-pihak yang terlibat.

Kemudian video tawuran antargeng motor dekat Istana Negara, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Polisi menyebut bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 2018. Ada pula video geng motor yang membawa senjata tajam seperti melakukan sweeping di jalanan.



Image source: Detik

Terlihar beberapa pemuda berboncengan naik sepeda motor sambil membawa celurit. Polisi mengatakan jika peristiwa tersebut terjadi pada pertengahan Mei dan memastikan telah menindak para pemuda dalam video tersebut.

(rei)

  • HOT !
    Salah satu jalur favorit para pemudik setiap tahunnya di libur Lebaran adalah jalur Pantai Utara Jawa atau Jalur Pantura. Namun pada musim mudik tahun ini, para pemudik yang melintasi ruas jalur Pantura diminta ekstra waspada....
  • HOT !
    Sempat memilih untuk menutup mulut di kedatangannya ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menemui Presiden Jokowi pada Rabu (22/5) pagi hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akhirnya memberikan jawaban terkait alasan kedatangan dan hasil pertemuannya....
  • HOT !
    Prabowo Subianto telah memberikan pernyataan terkait pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 oleh KPU. Pihaknya menyatakan menolak hasil Pilpres 2019 dan beserta pasangannya, Sandiaga Uno, akan menempuh langkah hukum sesuai onstitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)