home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Sosok Tiga Nama di Kasus Mutilasi Pasar Baru Malang, Ini Detail Kata-kata Pesan Misteriusnya

Kamis, 16 Mei 2019 12:00 by reinasoebisono | 1575 hits
Misteri Sosok Tiga Nama di Kasus Mutilasi Pasar Baru Malang, Ini Detail Kata-kata Pesan Misteriusnya
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Polisi masih menyelidiki lebih dalam terkait kasus mutilasi yang korbanya ditemukan pada Selasa (14/5) pukul 13.30 WIB di bekas Gedung Matahari Departement Store Pasar Besar, Kota Malang. Mayat berjenis kelamin wanita itu ditemukan dalam kondisi terpisah-pisah.

Tepatnya berada di tiga titik lokasi berbeda, kaki korban ditemukan di tangga sisi timur bersama potongan tangan, sementara kepala dan tubuh korban masing-masing ditemukan di tangga bagian tengah dan kamar mandi, melansir Tribunnews.

Sementara pihak kepolisian mengatakan korban ditemukan hanya mengenakan celana dalam. Termasuk di antaranya polisi mengamankan barang bukti berupa celana dalam dan tiga pesan yang diduga ditulis oleh pelaku.


Image source: Tribunnews

Salah satu tulisan yang ditulis di tembok berbunyi peringatan bahwa orang jahat akan mendapatkan balasan dari perbuatanya. Tulisan lain berbunyi, "Orang ruwet lihat kalau akan menjelang mau meninggal dunia atau mati bahasa inggris is det siksaan penyakit komplikasi mati mengenaskan."

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Sementara itu pesan yang ditulis dengan tinta merah di secarik kertas berbunyi, "Pusat ruwetanmu di mana pun berada yang buat sarang ruwet-ruwetanmu semua terbukti jadi ruwetnya mayat ratusan juta mayat terbelah sama keranda yang dipikul pendosa innalillahi wainalilahi rojiun ikannya ruwet-ruwet siyita + suyitno jadi seluruh se Malang Raya Kota Malang Jawa Timur."

Yang menarik perhatian adalah adanya satu nama lagi selain siyita dan suyitno, yaitu ada tato bertuiskan ‘Sugeng’ pada telapak kaki kirinya. Sementara di telapak kaki kanan korban terdapat tato bertuliskan "Bertemu dengan keluarga gereja comboran bersama saudara".

Polisi masih melalukan penyeledikan mengenai temuan bukti-bukti ini dan mendalami motif dari pelaku dan petunjuk-petunjuk yang diduga ditulis oleh pelaku mutilasi ini. Identifikasi korban pun belum bisa dilakukan karena bagian jari korban masih mengeras.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)