SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Ini Pesan Misterius yang Ada di Lokasi Korban Mutilasi Malang

Rabu, 15 Mei 2019 10:28 by reinasoebisono | 2398 hits
Seperti Ini Pesan Misterius yang Ada di Lokasi Korban Mutilasi Malang
Image source: Radar Malang

DREAMERS.ID - Kasus mutilasi di Kota Malang terjadi dan memiliki beberapa kejanggalan. Selain ditemukannya potongan tubuh korban di tempat-tempat terpisah, kini ditemukan beberapa pesan misterius yang cukup panjang dan masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Tiga pesan misterius itu ditemukan di lokasi penemuan jenazah wanita di Lantai II Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5). Mengutip Viva, pesan tersebut ada yang tertulis di kertas dan sebagian tertulis tertempel di tembok.

Di salah satu kertas pun, ditulis menggunakan tinta berwarna merah. Meski tak terlalu jelas, tapi sebagian terbaca ‘Pusat Keruwetan Dimanapun Berada Yang Kamu Buat Sarang Ruwet'.

"Ada tiga tulisan yang ditemukan di secarik kertas. Itu semua masih kami dalami. Di tiga tulisan itu juga ada kalimat 'Innalilahi wainailaihi rojiun'," kata Kapolres Malang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri.


Image source: Surya Malang

Baca juga: Akhirnya Terkuak, Begini Tampang Pelaku Pemutilasi Jasad yang Gosong di Banyumas

Polisi kini tengah mencari sidik jari yang menempel di tubuh korbsn. Sementara jenazah yang terpotong jadi 6 bagian itu sedang diautopsi di kamar mayat RS Saiful Anwar Kota Malang. Kepolisian juga masih menggali keterangan dari para saksi.

"Semua masih kami dalami untuk motif dari pelaku ini. Kami belum bisa menyimpulkan. Yang jelas berjenis kelamin perempuan, mutilasi dilakukan terhadap perempuan ini menjadi 6 bagian. Kaki, tangan, tubuh, dan kepala," tutur Asfuri. 

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan meninggal dunia dengan tragis di Pasar Besar, Kota Malang, Jawa Timur, pada Selasa, 14 Mei 2019. Korban dimutilasi, tubuhnya terpotong menjadi enam bagian. Kaki, tangan, tubuh, dan kepala korban ditemukan di tempat terpisah namun masih dalam satu area.

Potongan tubuh yang ditemukan, antara lain sepasang kaki dan sepasang tangan di bawah tangga, badan di kamar mandi, dan kepala korban terbungkus kantong plastik alias kresek hitam di bawah tangga.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gelaran ajang balap mobil internasional Formula E akan digelar pada Juni 2020 mendatang di DKI Jakarta. Sempat simpang siur, kini Gubernur Anies Baswedan pun buka suara....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....
  • HOT !
    Pemerintah berencana untuk meresmikan status ibu kota Indonesia yang baru pada tahun 2020. Sebelum peresmian tersebut, rancangan undang undang yang mengatur status ibu kota ditargetkan akan selesai akhir tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)