SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik Hingga Pecahkan Rekor, Pria Ini Lamar Kekasih Lewat Google Earth

Selasa, 14 Mei 2019 18:29 by bellaevania | 574 hits
Unik Hingga Pecahkan Rekor, Pria Ini Lamar Kekasih Lewat Google Earth
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pria asal Jepang memiliki cara unik untuk melamar kekasih yang bisa jadi tak pernah atau pun jarang dipikirkan banyak orang. Dengan cara uniknya, pria ini tak hanya sukses melamar sang kekasih, namun juga berhasil memecahkan rekor dunia.

Ialah, Yasushi Takahashi pria yang melamar kekasihnya lewat Google Earth. Yasushi sengaja melakukan perjalanan mengelilingi Jepang sambil membentuk kata ‘Marry Me’ yang dibubuhi tanda hati. Kisah lamaran romantis yang unik ini mencuat ketika akun resmi Google Earth di Twitter mengunggah tweet berisi video Yasushi pada Kamis (09/05/19) lalu.

Video yang diberi keterangan ‘How to Use Google Earth to propose to your girlfriend’ itu dalam sekejap langsung menarik perhatian banyak orang. Yasushi ternyata telah merencanakan lamaran itu sejak 11 tahun lalu tepatnya pada tahun 2008. Yasushi menghabiskan waktu sekitar 6 bulan dan menempuh sekitar 7000 kilometer.

Untuk melamar kekasihnya itu, Yasashi memutuskan berhenti bekerja dan mulai ber-travelling pada Juni 2008 lalu. Ia menempuh perjalanan dari pulau Hokkaido hingga ke tepi laut Kagoshima. Sepanjang perjalanan, Ia juga melewati ragam rintangan seperti hujan deras, salju, hingga gempa bumi.

Beruntung pengorbanan Yasashi berbuah manis. Sang kekasih bernama Natsuki menerima lamaran Yasushi. Tak hanya lamaran yang diterima kekasih, nama Yasushi juga masuk dalam Guinness Book of World Records.

(bef)

  • HOT !
    Salah satu jalur favorit para pemudik setiap tahunnya di libur Lebaran adalah jalur Pantai Utara Jawa atau Jalur Pantura. Namun pada musim mudik tahun ini, para pemudik yang melintasi ruas jalur Pantura diminta ekstra waspada....
  • HOT !
    Sempat memilih untuk menutup mulut di kedatangannya ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menemui Presiden Jokowi pada Rabu (22/5) pagi hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akhirnya memberikan jawaban terkait alasan kedatangan dan hasil pertemuannya....
  • HOT !
    Prabowo Subianto telah memberikan pernyataan terkait pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 oleh KPU. Pihaknya menyatakan menolak hasil Pilpres 2019 dan beserta pasangannya, Sandiaga Uno, akan menempuh langkah hukum sesuai onstitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)