home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Baru Kasus Mutilasi yang Dilakukan Oknum TNI Pada Karyawan Minimarket

Senin, 13 Mei 2019 09:56 by reinasoebisono | 11305 hits
Fakta Baru Kasus Mutilasi yang Dilakukan Oknum TNI Pada Karyawan Minimarket
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pria berinisial DP yang merupakan oknum TNI tercatat absen sejak tanggal 4 Mei di Rindam II/Baturaja. DP ditetapkan sebagai pelaku mutilasi Fera Oktaria (21) yang diketahui adalah pegawai minimarket.

Dari fakta terbaru, melansir Detik, Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan DP tidak memiliki catatan buruk lainnya selain absen tersebut. Ia dikethaui tengah mengikuti pendidikan Siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja dan keberadaannya kini masih dicari Polda Sumsel dibantu Pomdam II/Sriwijaya.

"Kodam II/Sriwijaya dalam hal ini pihak Pomdam II/Sriwijaya melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Sampai saat ini belum diketahui (keberadaannya)," ujarnya.

Jasad Fera ditemukan pada Jumat (10/5) di penginapan Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Kondisi jasad Fera mengenaskan karena bagian tubuhnya ada yang terpotong. Pembunuh Fera diketahui berinisial DP yang merupakan oknum tentara berpangkat Prada.

Baca juga: Pengejaran Anjing Pelacak K9 Buru Jejak Pembunuh Editor Metro TV

Dari penuturan keluarga korban yang masih terpukul atas kejadian ini, pembunuhan tersebut sangatlah miris, terlebih karena pembunuh Fera tak lain adalah kekasihnya yang rumahnya masih satu lingkungan dengan korban.

"Kami sangat sedih dan sedang berduka, mohon maklum. Doakan adik kami," kata kakak kandung korban, Rini saat ditemui di rumah duka. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa wilayah di Korea Selatan, termasuk ibukota Seoul, diguyur hujan lebat sejak akhir pekan kemarin. Hal itu membuat air sungai Han meluap dan membuat sejumlah wilayah mengalami banjir bandang....
  • HOT !
    Penampilan BTS untuk pertama kalinya dalam sebuah acara televisi nasional disambut sangat antusias oleh fansnya di tanah air. Namun yang tak kalah menarik adalah reaksi dari ARMY internasional, khususnya Korea yang memberikan komentar komentar lucu sepanjang acara....
  • HOT !
    Pasca pernyataan Presiden Jokowi soal anggaran pemerintah, Kementerian Pertahanan melakukan pembelian ataupun rencana belanja alat utama sistem senjata (alutsista) selama beberapa pekan terakhir yang justru dianggap aneh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)