SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Baru Kasus Mutilasi yang Dilakukan Oknum TNI Pada Karyawan Minimarket

Senin, 13 Mei 2019 09:56 by reinasoebisono | 11265 hits
Fakta Baru Kasus Mutilasi yang Dilakukan Oknum TNI Pada Karyawan Minimarket
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pria berinisial DP yang merupakan oknum TNI tercatat absen sejak tanggal 4 Mei di Rindam II/Baturaja. DP ditetapkan sebagai pelaku mutilasi Fera Oktaria (21) yang diketahui adalah pegawai minimarket.

Dari fakta terbaru, melansir Detik, Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan DP tidak memiliki catatan buruk lainnya selain absen tersebut. Ia dikethaui tengah mengikuti pendidikan Siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja dan keberadaannya kini masih dicari Polda Sumsel dibantu Pomdam II/Sriwijaya.

"Kodam II/Sriwijaya dalam hal ini pihak Pomdam II/Sriwijaya melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Sampai saat ini belum diketahui (keberadaannya)," ujarnya.

Jasad Fera ditemukan pada Jumat (10/5) di penginapan Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Kondisi jasad Fera mengenaskan karena bagian tubuhnya ada yang terpotong. Pembunuh Fera diketahui berinisial DP yang merupakan oknum tentara berpangkat Prada.

Baca juga: Komentar KPI Pasca Pembunuh dan Pembakar Suami-Anak Tiri Akui Perbuatannya Terinspirasi Dari Sinetron

Dari penuturan keluarga korban yang masih terpukul atas kejadian ini, pembunuhan tersebut sangatlah miris, terlebih karena pembunuh Fera tak lain adalah kekasihnya yang rumahnya masih satu lingkungan dengan korban.

"Kami sangat sedih dan sedang berduka, mohon maklum. Doakan adik kami," kata kakak kandung korban, Rini saat ditemui di rumah duka. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kemarin warga media sosial dihebohkan dengan video singkat pertikaian antara dua orang wanita di sebuah hajatan. Dinilai adegannya teralu rapih, netizen menduga bahwa video ini hanyalah bagian dari iklan....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu fotografer yang pada tahun 1989 mengambil gambar paling menentukan dalam insiden penumpasan demonstran di Tiananmen. Charlie Cole meninggal dunia di Bali kemarin Jumat (13/9) pada usia 64 tahun....
  • HOT !
    Pada tahun 1997, seorang pria bernama William Earl Moldt dikabarkan menghilang setelah pulang dari tempat hiburan malam. Kekasihnya yang sempat menelponnya pada pukul 21.30 mengatakan bahwa William akan kembali pulang ke wilayah Lentana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)