SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Baru Kasus Mutilasi yang Dilakukan Oknum TNI Pada Karyawan Minimarket

Senin, 13 Mei 2019 09:56 by reinasoebisono | 11172 hits
Fakta Baru Kasus Mutilasi yang Dilakukan Oknum TNI Pada Karyawan Minimarket
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pria berinisial DP yang merupakan oknum TNI tercatat absen sejak tanggal 4 Mei di Rindam II/Baturaja. DP ditetapkan sebagai pelaku mutilasi Fera Oktaria (21) yang diketahui adalah pegawai minimarket.

Dari fakta terbaru, melansir Detik, Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan DP tidak memiliki catatan buruk lainnya selain absen tersebut. Ia dikethaui tengah mengikuti pendidikan Siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja dan keberadaannya kini masih dicari Polda Sumsel dibantu Pomdam II/Sriwijaya.

"Kodam II/Sriwijaya dalam hal ini pihak Pomdam II/Sriwijaya melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Sampai saat ini belum diketahui (keberadaannya)," ujarnya.

Jasad Fera ditemukan pada Jumat (10/5) di penginapan Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Kondisi jasad Fera mengenaskan karena bagian tubuhnya ada yang terpotong. Pembunuh Fera diketahui berinisial DP yang merupakan oknum tentara berpangkat Prada.

Baca juga: Seperti Ini Pesan Misterius yang Ada di Lokasi Korban Mutilasi Malang

Dari penuturan keluarga korban yang masih terpukul atas kejadian ini, pembunuhan tersebut sangatlah miris, terlebih karena pembunuh Fera tak lain adalah kekasihnya yang rumahnya masih satu lingkungan dengan korban.

"Kami sangat sedih dan sedang berduka, mohon maklum. Doakan adik kami," kata kakak kandung korban, Rini saat ditemui di rumah duka. 

(rei)

  • HOT !
    Salah satu jalur favorit para pemudik setiap tahunnya di libur Lebaran adalah jalur Pantai Utara Jawa atau Jalur Pantura. Namun pada musim mudik tahun ini, para pemudik yang melintasi ruas jalur Pantura diminta ekstra waspada....
  • HOT !
    Sempat memilih untuk menutup mulut di kedatangannya ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menemui Presiden Jokowi pada Rabu (22/5) pagi hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akhirnya memberikan jawaban terkait alasan kedatangan dan hasil pertemuannya....
  • HOT !
    Prabowo Subianto telah memberikan pernyataan terkait pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 oleh KPU. Pihaknya menyatakan menolak hasil Pilpres 2019 dan beserta pasangannya, Sandiaga Uno, akan menempuh langkah hukum sesuai onstitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)