SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aniaya Pegawai Hotel, Oknum Pilot Lion Air Resmi Ditahan

Kamis, 09 Mei 2019 12:15 by muthiasp | 784 hits
Aniaya Pegawai Hotel, Oknum Pilot Lion Air Resmi Ditahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat heboh video yang memperlihatkan seorang oknum pilot melakukan tindak kekerasan kepada pegawai hotel di Surabaya. Kini, oknum pilot yang diketahui bekerja di Lion Air tersebut secara resmi ditahan.

Dilansir dari laman Kompas (9/5), Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera menyampaikan bahwa oknum pilot Lion Air berinisial AG (29), sudah ditahan di Mapolrestabes sejak Rabu (8/5) malam, “Tadi malam sudah kami tahan. Terhitung hari ini sudah kami tahan di Mapolrestabes. Nanti kami akan live”.

Dengan begitu, AG dipastikan menjadi tersangka atas penganiayaan pegawai La Lisa Hotel, Surabaya, berinisial AR (28). Penganiayaan terjadi pada 30 April lalu pukul 05.28 WIB. Dalam video CCTV yang viral, terlihat ketika oknum pilot melayangkan pukulan sebanyak empat kali kepada pegawai hotel.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, pemukulan dilakukan diduga karena dipicu rasa kecewa atas pelayanan Hotel La Lisa yang saat itu sedang dilayani oleh AR. Awalnya, kasus ini ditangani oleh Polrestabes Surabaya lalu diambil alih Polda Jatim agar tidak ada intervensi karena kasusnya sudah menjadi perhatian publik.

Pihak Lion Air pun sudah melayangkan sanksi tegas kepada AG dengan tidak memberikannya izin tugas terbang atau grounded hingga proses penyelidikan selesai, sesuai dengan aturan perusahaan. Jika terbukti bersalah, maka AG terancam diberhentikan dari Lion Air, mengutip CNN Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Front Pembela Islam atau FPI selama ini diketahui mendukung pasangan Prabowo Sandiaga di Pilpres 2019. Namun kini pihak Prabowo beserta Gerindra merapat ke koalisi dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin, bagaimana sikap selanjutnya?...
  • HOT !
    Salah satu orang yang dipanggil oleh Presiden Jokowi adalah Nadiem Makarim, mantan CEO Gojek tersebut diduga akan menjadi Menteri di kabinet Jokowi jilid II, periode 2019 2024. ...
  • HOT !
    Nadiem Makarim, yang juga dikenal sebagai founder perusahaan Unicorn asal Indonesia, Go Jek, adalah salah satu sosok yang datang pertama kali ke Istana Merdeka, Jakarta, menyusul Mantan Ketua MK Mahfud MD dan Bupati Minahasa Christiany Eugenia Tetty Paruntu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)