SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aniaya Pegawai Hotel, Oknum Pilot Lion Air Resmi Ditahan

Kamis, 09 Mei 2019 12:15 by muthiasp | 754 hits
Aniaya Pegawai Hotel, Oknum Pilot Lion Air Resmi Ditahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat heboh video yang memperlihatkan seorang oknum pilot melakukan tindak kekerasan kepada pegawai hotel di Surabaya. Kini, oknum pilot yang diketahui bekerja di Lion Air tersebut secara resmi ditahan.

Dilansir dari laman Kompas (9/5), Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera menyampaikan bahwa oknum pilot Lion Air berinisial AG (29), sudah ditahan di Mapolrestabes sejak Rabu (8/5) malam, “Tadi malam sudah kami tahan. Terhitung hari ini sudah kami tahan di Mapolrestabes. Nanti kami akan live”.

Dengan begitu, AG dipastikan menjadi tersangka atas penganiayaan pegawai La Lisa Hotel, Surabaya, berinisial AR (28). Penganiayaan terjadi pada 30 April lalu pukul 05.28 WIB. Dalam video CCTV yang viral, terlihat ketika oknum pilot melayangkan pukulan sebanyak empat kali kepada pegawai hotel.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, pemukulan dilakukan diduga karena dipicu rasa kecewa atas pelayanan Hotel La Lisa yang saat itu sedang dilayani oleh AR. Awalnya, kasus ini ditangani oleh Polrestabes Surabaya lalu diambil alih Polda Jatim agar tidak ada intervensi karena kasusnya sudah menjadi perhatian publik.

Pihak Lion Air pun sudah melayangkan sanksi tegas kepada AG dengan tidak memberikannya izin tugas terbang atau grounded hingga proses penyelidikan selesai, sesuai dengan aturan perusahaan. Jika terbukti bersalah, maka AG terancam diberhentikan dari Lion Air, mengutip CNN Indonesia.

(mth)

  • HOT !
    Aksi massa yang berujung kerusuhan pada tanggal 21 22 Mei 2019 lalu masih diselimuti misteri perkara 9 orang tewasnya. Penyelidikan kepolisian berkembang dengan fakta baru jika ada dalang atau otak di balik kerusuhan yang sengaja diciptakan, berbeda dengan kubu aksi massa damai....
  • HOT !
    Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 492 Ibu Kota DKI Jakarta pada 22 Juni 2019. Demi memperlancar akses dan lalu lintas sekitar, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI telah menyiapkan tiga kantong parkir....
  • HOT !
    Kamis dini hari sekitar pukul 00.24 WIT, terjadi gempa yang mengguncang Papua di tanggal 19 Juni 2019. Dilaporkan gempa terasa cukup kencang hingga membuat warga panik dan berhamburan keluar rumah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)