SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Model Pria yang Meninggal di Atas Panggung Fashion Show

Senin, 29 April 2019 16:15 by Fikriah | 2721 hits
Kronologi Model Pria yang Meninggal di Atas Panggung Fashion Show
Image source : kompas/detik

DREAMERS.ID - Seorang model pria mendadak jatuh dan meninggal dunia ketika mengikuti peragaan busana pada acara Sao Paulo Fashion Week (SPFW), Minggu malam (27/04). Pria asal Brasil ini, diketahui bernama Tales Soares dan berumur 26 tahun.

Saat itu, Tales Soares sedang tampil di atas catwalk untuk peragaan busana dari brand fashion Ocksa tiba-tiba terjatuh dan tidak bangkit lagi. Ia sempat mendapatkan penanganan medis di atas panggung, sebelumnya akhirnya dilarikan ke rumah sakit, dan dinyatakan telah meninggal dunia.


Image Source : detik.com

Setelah kejadian tersebut, rekaman mengenai detik-detik ketika Soares terjatuh di atas panggung catwalk, beredar di media sosial. Pada rekaman tersebut terlihat bagaimana tubuhnya lunglai sesaat setelah ia membalikkan badan dari ujung panggung catwalk.

Tetapi, baru berjalan beberapa langkah kembali ke belakang panggung, Tales Soares jatuh tertelungkup. Awalnya, penonton pengira bahwa hal tersebut merupakan bagian dari penampilan sang model, namun suasana berubah serius dan hening ketika petugas medis datang mendekati Soares.


Image Source : Huffingtonpost.com

Baca juga: Teddy Quinlivan, Model Transgender Pertama yang Jadi Wajah Baru Chanel Beauty

Surat kabar Brasil Folha Press mengabarkan bahwa Soares terjatuh akibat jeratan tali sepatunya. Soares juga dilaporkan mulai mengeluarkan busa dari mulutnya sesaat setelah dirinya jatuh.

Base MGT, agensi model yang menaungi Soares belum memberikan konfirmasi terkait kematiannya, dan hanya memberikan pernyataan bahwa Soares tidak pernah mengeluh mengenai kesehatan karena diketahui tengah menjalani gaya hidup sehat dengan diet vegetarian.

“Dia tidak menggunakan obat-obatan terlarang dan sedang dalam kondisi terbaiknya untuk mengikuti parade (fashion show). Kami meminta semuanya menghargai momen yang sangat menyedihkan ini” demikian pernyataan BSE Management, dilansir dari detik.com.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Pekanbaru telah menimbulkan dampak yang sangat memprihatinkan. Bahkan, Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Regional Sumatera telah mengeluarkan pernyataan bahwa kualitas udara di Pekanbaru sudah menyentuh level berbahaya....
  • HOT !
    Sejarah kerap kali menerangkan suatu perjalanan kehidupan atau pun pelajaran untuk masa selanjutnya. Dari sejarah pula kita bisa memetik banyak pelajaran atau kisah kisah kehirupan sebelumnya yang tak jarang datang dari beberapa hal tak biasa....
  • HOT !
    Membuat geger, aliran sungai Bengawan Solo yang lebih tepatnya melintasi Kecamatan Cepu, Blora kondisinya disebut memprihatinkan. Karena warnanya berubah menjadi hitam pekat dan mengeluarkan bau busuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)