SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Tiga Anak Konglomerat Denmark Jadi Korban Tewas Bom Sri Lanka

Selasa, 23 April 2019 17:45 by muthiasp | 742 hits
Ada Tiga Anak Konglomerat Denmark Jadi Korban Tewas Bom Sri Lanka
Image source: nationalpost

DREAMERS.ID - Aksi pengeboman sadis yang terjadi di Sri Lanka menewaskan banyak orang, tak hanya warga lokal melainkan juga turis Asing. Baru-baru ini dilaporkan ada tiga anak konglomerat asal Denmark yang juga tewas dalam insiden tersebut.

Dilansir dari laman CNN Indonesia (23/04), media Denmark mengabarkan bahwa orang terkaya di dunia bernama Holch Povlsen, istrinya Anne, dan empat anaknya sedang berlibur di Sri Lanka. Kemudian perwakilan dari perusahaanya mengonfirmasi bahwa tiga anak Povlsen meninggal dunia.

Sosok Holch Povlsen mungkin asing ditelinga kita, namun ia merupakan pemegang saham utama di pengecer mode online ASOS serta pemilik Bestseller, yang mencakup merek-merek seperti Vero Moda, Only dan Jack & Jones. Pria berusia 46 tahun itu juga tercatat memiliki lebih dari 3 ribu toko di 70 negara.

Baca juga: Pemerintah Sri Lanka Larang Penggunaan Cadar Pasca Teror Bom Paskah

Sementara itu hingga saat ini korban tewas dari bom Sri Lanka dilaporkan telah mencapai 310 orang. Pada Minggu (21/04), empat bom pertama meledak sekitar pukul 08.45 waktu setempat di dua hotel mewah, dan dua gereja. Lalu ledakan selanjutnya secara bergantian di Hotel The Cinnamon Grand, Gereja Katolik Zion Roman, dan New Tropical Inn.

Ledakan juga terjadi di sebuah rumah di kawasan Dematagoda, Kolombo. Tiga petugas keamanan kabarnya tewas dalam ledakan saat tengah menyisir area tersebut. Menurut pemerintah Sri Lanka, motif pengeboman ini adalah bom bunuh diri dan hingga kini sudah ada 40 tersangka yang ditangkap.

(mth)

  • HOT !
    Salah satu jalur favorit para pemudik setiap tahunnya di libur Lebaran adalah jalur Pantai Utara Jawa atau Jalur Pantura. Namun pada musim mudik tahun ini, para pemudik yang melintasi ruas jalur Pantura diminta ekstra waspada....
  • HOT !
    Sempat memilih untuk menutup mulut di kedatangannya ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menemui Presiden Jokowi pada Rabu (22/5) pagi hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akhirnya memberikan jawaban terkait alasan kedatangan dan hasil pertemuannya....
  • HOT !
    Prabowo Subianto telah memberikan pernyataan terkait pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 oleh KPU. Pihaknya menyatakan menolak hasil Pilpres 2019 dan beserta pasangannya, Sandiaga Uno, akan menempuh langkah hukum sesuai onstitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)