home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KlingKing Fun, Yuk Serbu Diskon Hingga Gratisan di Ratusan Gerai Ini Pada 17 April 2019

Selasa, 16 April 2019 16:15 by Fikriah | 974 hits
KlingKing Fun, Yuk Serbu Diskon Hingga Gratisan di Ratusan Gerai Ini Pada 17 April 2019
Image source : kominfo.go.id

DREAMERS.ID - Pemilu serentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019 nanti menjadi momen yang paling bersejarah bagi pergerakan nasional bangsa Indonesia. Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh ratusan pengusaha dalam mendorong partisipasi rakyat pada hari pencoblosan nanti.

Ratusan pengusaha ini menggelar program Kling King Fun 2019 yang diinisiasi oleh Sofjan Wanandi, tokoh pengusaha terkenal Indonesia. Program ini juga didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), dan Jaringan 107 Radio Peduli Pemilu.

Program ini dipersembahakan bagi kamu para pemilih yang telah mencoblos pada 17 April nanti, dapat menikmati diskon hingga 50 persen di 250 gerai yang tersebar mulai dari toko online, ritel, fashion, makanan, minuman, sinema, dan lainnya.

Cukup dengan menunjukkan atau foto jari yang dicelup tinta sebagai tanda sudah mencoblos, kamu sudah dapat menikmati diskon tersebut. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi kamu para pejuang diskon.

Baca juga: Keputusan Sidang: Dalil Kecurangan dari Prabowo-Sandi yang Dipatahkan Mahkamah Konstitusi

Bukan hanya itu, beberapa gerai terkenal lainnya juga tergabung dalam Program Diskon Kling King Fun 2019 yakni Tokopedia, Sogo, Alfamart, Sushi Tei, XXI, ACE Hardware, Electronic City, dan lainnya.

"Program ini dirasa kreatif untuk mendorong warga berpastisiasi aktif. Pemilu 2019 ini harus diwarnai kegembiraan dan banyak manfaat bagi seluruh warga Indonesia," ungkap Triawan Munaf di Jakarta, Senin (15/04) dilansir dari liputan6.com.

Sebelumnya, hingga akhir Maret 2019 telah banyak brand partners yang bergabung pada diskon Pemilu 2019 ini, diantaranya, Taman Safari Bogor, THE EXECUTIVE, Tirajeans, Wacoal, HENDRY ADAMS, JOBB, SEIBU, EMBA JEANS, ALUN ALUN INDONESIA, COLORBOX, et cetera, fladeo shoes, Kinokuniya, HAMMER, NAIL, JOHNY ANDREAN, Krispy Kreme, J.Co., Dunkin Donuts, BreadTalk, Salt n Papper, dan masih banyak lagi.

Jadi, pastikan kamu memenuhi hak pilihmu pada pesta demokrasi pemilu 2019 nanti dan nikmati diskon yang bisa kamu dapatkan di gerai-gerai tersebut.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)