home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oknum Kepolisian Korea Selatan Ini Jadi Tersangka Usai Terbukti Terima Suap dari Seungri

Senin, 01 April 2019 14:45 by muthiasp | 949 hits
Oknum Kepolisian Korea Selatan Ini Jadi Tersangka Usai Terbukti Terima Suap dari Seungri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul yang diwakili oleh Komisaris Won Kyung Hwan menggelar jumpa pers pada Senin (01/04), untuk memberikan informasi terbaru seputar kasus besar yang melibatkan beberapa selebriti serta oknum polisi.

Dari penyelidikan terbaru mengungkapkan bahwa Seungri memberikan tiga tiket konser BIGBANG kepada Kepala Inspektur Senior Yoon. Beberapa waktu yang lalu, Kepala Inspektur Yoon telah menjadi tersangka karena membocorkan informasi rahasia resmi.

Sekarang polisi kembali menetapkannya sebagai tersangka karena melanggar Undang-Undang Permohonan Tidak Tepat dan Korupsi juga, yang merupakan undang-undang anti-korupsi yang melarang individu memberikan dan menerima suap.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Divisi Detektif Khusus Provinsi Kepolisian Metropolitan Seoul mengonfirmasi bahwa Kepala Inspektur Senior Yoon tidak membayar sebagian dari pengeluarannya untuk makan dan bermain golf bersama Seungri dan Yoo In Suk (mantan CEO Yuri Holdings). Saat diperiksa polisi, Seungri mengaku memberi hadiah kepada petugas itu.

Polisi menambahkan bahwa mereka belum menjadikan Kepala Inspektur Kim, istri dari Kepala Inspektur Senior Yoon, yang juga menerima tiket. Hal itu dikarenakan butuh penyelidikan lebih lanjut, terlebih Kepala Inspektur Kim saat ini diketahui tinggal di Malaysia.

Sementara itu, pada hari yang sama, Seungri dan Yoo In Suk juga jadi tersangka atas penggelapan dana klub Monkey Museum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)