SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tagar #FakeMelania Viral, Melania Trump Kembali Dituding Punya Kembaran Karena Video Ini

Selasa, 12 Maret 2019 12:15 by Fikriah | 4701 hits
Tagar #FakeMelania Viral, Melania Trump Kembali Dituding Punya Kembaran Karena Video Ini
Image source : detik

DREAMERS.ID - Melania Trump, istri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjadi topik perbincangan di kalangan netizen. Bukan mengenai busana yang dikenakannya, tetapi soal isu memiliki kembaran untuk menggantikan tugasnya menghadiri berbagai acara.

Hal ini tentu tidak masuk akal bagi sebagian orang, dan menganggap sebagai kekonyolan semata. Tetapi, sebagian orang lainnya percaya dan membuat teori konspirasi mengenai hal tersebut. Spekulasi kembali berkembang setelah seorang netizen mengomentari video dari Melania Trump.

Foto itu menjadi viral dan tagar  #fakemelania pun menjadi trending sejak jumat (8/3/19) kemarin. Warganet percaya bahwa wanita yang menemani Donald Trump saat mengunjungi korban tornado di Alabama, bukanlah Melania.

“Maaf, tapi itu bukan Melania. Wanita itu berjalan dan menyapa tidak sekaku Melania. #Fake Melania NYATA, saudara,” tulis pemilik akun twitter bernama @msmarfinkle.

Bukan hanya itu, komentar mengenai hal ini juga datang dari pengguna twitter lainnya bernama @trevorbmbagency, yang menyematkan foto Melania bersama Donald Trump berdiri dan berpegangan tangan di hadapan pemakaman dengan ekspresi wajah yang sendu.

Teori mengenai kembaran wanita nomor satu di Amerika Serikat itu sebenarnya telah ada sejak tahun 2017 silam. Spekulasi perihal Melania palsu muncul dimulai dari seorang pengguna twitter bernama Joe Vargas yang kini viral. Dalam tweetnya ia menulis jika wanita nomor satu di Amerika Serikat itu saat di Alabama adalah palsu.

Apakah kalian percaya akan teori ini, Dreamers?

(fnj)

  • HOT !
    Salah satu jalur favorit para pemudik setiap tahunnya di libur Lebaran adalah jalur Pantai Utara Jawa atau Jalur Pantura. Namun pada musim mudik tahun ini, para pemudik yang melintasi ruas jalur Pantura diminta ekstra waspada....
  • HOT !
    Sempat memilih untuk menutup mulut di kedatangannya ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menemui Presiden Jokowi pada Rabu (22/5) pagi hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akhirnya memberikan jawaban terkait alasan kedatangan dan hasil pertemuannya....
  • HOT !
    Prabowo Subianto telah memberikan pernyataan terkait pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 oleh KPU. Pihaknya menyatakan menolak hasil Pilpres 2019 dan beserta pasangannya, Sandiaga Uno, akan menempuh langkah hukum sesuai onstitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)