home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ani Yudhoyono Dapat Donor Sumsum Tulang Belakang dari Pramono Edhie

Rabu, 06 Maret 2019 15:30 by muthiasp | 1243 hits
Ani Yudhoyono Dapat Donor Sumsum Tulang Belakang dari Pramono Edhie
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usaha terus dilakukan demi kesembuhan Ani Yudhoyono yang mengidap kanker darah. Kabar baik baru saja tersebar, bahwa mantan ibu negara itu sudah mendapatkan donor sumsum tulang belakang dari Pramono Edhie, yang notabene adiknya sendiri.

Dilansir dari laman detik, kabar Ani mendapat donor sumsum tulang belakang yang cocok disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon. Kabar itu disampaikan Jansen setelah dia melakukan komunikasi dengan pihak-pihak yang menjaga Ani di Singapura.

"Barusan saya komunikasi ke Singapura, benar... bahwa adik Ibu Ani, Pak Jenderal Pramono Edhie Wibowo, mantan KSAD (Kepala Staf TNI Angkatan Darat), yang 'matching' dan ternyata sangat cocok untuk jadi donor Ibu Ani," kata Jansen.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

Namun proses donor tidak akan langsung dilakukan dalam waktu dekat, karena semua masih dalam tahap persiapan. Meski saat ini belum bisa memberikan informasi lebih detil terkait proses donor, Jansen Sitindaon meminta agar publik terus mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Kami minta doa kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan Ibu Ani sembuh kembali dan segala proses pengobatannya di Singapura dilancarkan. Dan dokter-dokter yang menangani Ibu Ani juga selalu diberikan kesehatan dan kemampuan terbaik agar segala proses pemulihan Ibu Ani ini lancar," ucap Jansen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)