home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyebab Ledakan di Mal Taman Anggrek yang Gegerkan Pengunjung

Rabu, 20 Februari 2019 13:03 by muthiasp | 945 hits
Penyebab Ledakan di Mal Taman Anggrek yang Gegerkan Pengunjung
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah ledakan di area debat capres dan Cilacap baru-baru ini, kembali terjadi lagi ledakan di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat, yaitu Mal Taman Anggrek. Ledakan terjadi Rabu (20/02) pagi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepala Marketing Komunikasi dan PR Mal Taman Anggrek Cecilia Ruslie mengatakan bahwa ledakan berasal dari salah satu tenant food court  yang berada di lantai 4, “Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenat food court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedan berjalan,” ujarnya, dikutip dari CNN Indonesia.


Image source: Okezone

Pihak kepolisian yang diwakili oleh Kepala Unit Resor Kriminal (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia menyatakan tidak ada korban dari insiden tersebut, hanya kerugian material saja yang saat ini masih dirinci jumlah detilnya.

Baca juga: Momen Kelahiran dan Pre-Wedding Jadi Mencekam Saat Ledakan Beirut

Dari foto yang beredar memang memperlihatkan kerusakan di bagian jendela yang kerangkanya hancur, serta di bagian dalam food court.


Image source: Suara

Rensa menuturkan ledakan diduga bersumber dari sebuah tabung gas. Meski begitu, ia mengatakan perlu ada penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan sumber ledakan tersebut, "Diduga dari tabung gas tapi untuk pastinya belum bisa dipastikan karena masih nunggu hasil," ujarnya.

Pihak Mal Taman Anggrek pun meminta maaf kepada pengunjung atas insiden yang mengejutkan ini, “Manajemen Mal Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini," ucap Marlina Tjandra selaku Asisten Manajer Umum. Dan mal sendiri sudah beroperasi dengan normal lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)