SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono Kini Berstatus Tersangka

Senin, 18 Februari 2019 14:45 by nicnov | 518 hits
Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono Kini Berstatus Tersangka
image source: detikNews

DREAMERS.ID - Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono memenuhi panggilan Anti Mafia Bola Polri untuk diperiksa sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti atas dugaan pengaturan skor. Ia tiba di Mapolda Metro Jaya pagi ini.

Dilansir dari laman detikcom, Joko Driyono tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta, sekitar pukul 09.50 WIB. Ia akan diperiksa sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti terkait kasus pengaturan skor sepak bola Indonesia.

“Kita ikutin saja prosesnya aja, oke,” kata Joko Driyono kepada wartawan di lokasi, Senin (18/02/2019). Kemudian, ia langsung bergegas masuk ke dalam kantor Direktorat Krimum Polda Metro Jaya tersebut. Ia terlihat didampingi oleh dua orang saat memasuki kantor Direktorat Krimum itu.

Penetapan status tersangka kepada Joko Driyono merupakan tindak lanjut dari serangkaian penggeledahan yang dilakukan Satgas Anti Mafia Bola. Nama Joko Driyono terseret setelah penyidik menemukan ada sejumlah dokumen yang sengaja dihancurkan menggunakan mesin.

Dokumen yang dihancurkan dengan mesin itu diketahui merupakan data keuangan Persija Jakarta itu ditemukan penyidik saat menggeledah kantor PT Liga Indonesia.

Polri menyebut Joko Driyono sebagai aktor intelektual perusakan bukti kasus dugaan pengaturan skor. Sebelum Joko Driyono, masih ada 3 orang lainnya yang ditetapkan sebagai tersangka atas perusakan barang bukti kasus pengaturan skor selain Joko Driyono yaitu Muhammad Mardani Mogot (MM), Musmuliadi (M), dan Abdul Gofur (AG).

(nino)

  • HOT !
    Peristiwa kebakaran studio animasi KyoAni atau Kyoto Animation di Kyoto, Jepang kemarin mendapat laporan update terbaru dari sisi korban jiwa. Kasus ini juga mendapat sorotan di jagat dunia maya hingga jadi Trending Topic Dunia....
  • HOT !
    Pada hari Rabu (17/7/19) pihak Korea Tourism Organization (KTO) mengatakan akan menyelenggarakan pameran wisata medis Korea selama tiga hari mulai dari hari Jumat (19/9/19) mendatang di Jakarta....
  • HOT !
    Fenomena gerhana bulan sebagian akan terjadi pada Rabu (17/7/2019). Meskipun gerhana bulan sebagian adalah fenomena yang sering disaksikan, namun gerhana bulan kali ini cukup istimewa karena kita harus menunggu waktu yang cukup lama jika ingin melihatnya lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)