SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Air Mata dan Permintaan Maaf Adi Sang Pembanting Motor Saat Ditilang Polisi

Jumat, 08 Februari 2019 16:33 by reinasoebisono | 4803 hits
Air Mata dan Permintaan Maaf Adi Sang Pembanting Motor Saat Ditilang Polisi
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Masih belum usai drama pembantingan dan aksi mempreteli motor miliknya ketika ditilang polisi di kawasan BSD, Serpong, pemuda bernama Adi Saputra yang viral terlihat hadir dalam rilis pihak kepolisian saat dirinya dijadikan tersangka dan berbaju tahanan.

Meski sempat mengamuk dan disebut perkasa oleh salah satu akun gosip di Instagram, Adi yang diketahui berusia 20 tahun itu menangis sesenggukan sambil meminta maaf pada Bripka Oky, petugas Satlantas Polres Tangerang Selatan yang menilangnya.

"Maafin saya pak, saya minta maaf," ujar Adi sembari mencium tangan Bripka Oky. Melansir Liputan6.

Bripka Oky pun memaafkan sambil tersenyum mendapat perlakuan seperti itu. “Ya sudah,” katanya.

Adi Saputra juga mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh warga yang menonton videonya yang sempat viral itu. Pihak kepolisian juga memastikan jika pria yang ada dalam video terbaru dan membakar STNK motor adalah Adi Saputra.

Baca juga: Viral! Diduga Foto Bersama Pacar, Perempuan Disamping Pria Ini Ternyata Adalah Ibunya?

"Saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia, terutama kepada kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji," ujar Adi. "Terima kasih dan mohon maaf sekali lagi," 

Adi juga berjanji tidak mengulangi kesalahan tersebut. Ia pun mengaku jika perbuatannya memalukan dan tidak patut untuk dicontoh, karena itu ia berterima kasih pada petugas polisi karena menyadarkannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan Adi Saputra merusak sepeda motor Scoopy jadi viral karena tidak terima ditilang polisi. Ia ditilang karena melawan arus, tidak memakai helm, dan tidak bisa memperlihatkan SIM dan STNK.

Berboncengan dengan kekasihnya, Adi pun mengamuk dan mempreteli bodi motor yang dikendarainya itu, yang disinyalir ternyata adalah motor milik kekasihnya. Bahkan bodi motor tersebut hampir habis karena dipreteli menggunakan tangan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ibu Kota baru Negara Republik Indonesia yang baru nantinya dan selama ini menjadi misteri akhirnya terjawab dengan Presiden Jokowi mengumumkan lokasinya yang berada di Kalimantan Timur. Dikatakannya, lokasi tersebut telah dikaji dan dinilai paling ideal sebagai lokasi ibu kota baru....
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Jumat dini hari tadi (23/8), Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mengalami antrean panjang bagi penumpang yang hendak check in. Penyebabnya adalah adanya gangguan IT pada sistem check in....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)