SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Air Mata dan Permintaan Maaf Adi Sang Pembanting Motor Saat Ditilang Polisi

Jumat, 08 Februari 2019 16:33 by reinasoebisono | 4810 hits
Air Mata dan Permintaan Maaf Adi Sang Pembanting Motor Saat Ditilang Polisi
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Masih belum usai drama pembantingan dan aksi mempreteli motor miliknya ketika ditilang polisi di kawasan BSD, Serpong, pemuda bernama Adi Saputra yang viral terlihat hadir dalam rilis pihak kepolisian saat dirinya dijadikan tersangka dan berbaju tahanan.

Meski sempat mengamuk dan disebut perkasa oleh salah satu akun gosip di Instagram, Adi yang diketahui berusia 20 tahun itu menangis sesenggukan sambil meminta maaf pada Bripka Oky, petugas Satlantas Polres Tangerang Selatan yang menilangnya.

"Maafin saya pak, saya minta maaf," ujar Adi sembari mencium tangan Bripka Oky. Melansir Liputan6.

Bripka Oky pun memaafkan sambil tersenyum mendapat perlakuan seperti itu. “Ya sudah,” katanya.

Adi Saputra juga mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh warga yang menonton videonya yang sempat viral itu. Pihak kepolisian juga memastikan jika pria yang ada dalam video terbaru dan membakar STNK motor adalah Adi Saputra.

Baca juga: Waspada Membaca Cerita Viral Macam 'KKN Di Desa Penari' Jika Sadar Punya Ciri Ini

"Saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia, terutama kepada kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji," ujar Adi. "Terima kasih dan mohon maaf sekali lagi," 

Adi juga berjanji tidak mengulangi kesalahan tersebut. Ia pun mengaku jika perbuatannya memalukan dan tidak patut untuk dicontoh, karena itu ia berterima kasih pada petugas polisi karena menyadarkannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan Adi Saputra merusak sepeda motor Scoopy jadi viral karena tidak terima ditilang polisi. Ia ditilang karena melawan arus, tidak memakai helm, dan tidak bisa memperlihatkan SIM dan STNK.

Berboncengan dengan kekasihnya, Adi pun mengamuk dan mempreteli bodi motor yang dikendarainya itu, yang disinyalir ternyata adalah motor milik kekasihnya. Bahkan bodi motor tersebut hampir habis karena dipreteli menggunakan tangan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 1997, seorang pria bernama William Earl Moldt dikabarkan menghilang setelah pulang dari tempat hiburan malam. Kekasihnya yang sempat menelponnya pada pukul 21.30 mengatakan bahwa William akan kembali pulang ke wilayah Lentana....
  • HOT !
    Hari ini (13/9) Fenomena bulan purnama langka, Harvest Moon akan muncul pada malam nanti. Harvest moon selanjutnya diprediksi akan terjadi lagi di pada tahun 2049 mendatang. Bulan purnama kali ini disebut sebagai Harvest Moon karena saat fenomena ini terjadi, Bulan mencapai puncak paling bersinarnya dan berada paling dekat dengan equinox atau lamanya waktu siang dan malam sama di musim semi. Berdasarkan The Old Farmer's Almanac, nama lain dari fenomena ini adalah Corn Moon. Sebagian masyarakat meyakini kemunculannya sebagai penanda awal dari masa keberuntungan....
  • HOT !
    Presiden Ke 3 Republik Indonesia BJ Habibie telah berpulang dan akan dimakamkan siang ini di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Banyak kenangan yang dirasakan tokoh penting akan sosok suami dari Hasri Ainun Habibie itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)